15- 🔞🔞🔞

3.1K 76 5
                                    


HAPPY READING All

_______________

Hari ini sesuai yang di janjikan Gemini, mereka mengadakan makan malam di apartemen Fourth.

"Gem ga beli alkohol?" Tanya Fourth membuat Gemini yang sedang menata makanan langsung menatap tajam Fourth.

"Heh busett jangan bilang kecanduan??"

"Dih enggak lah, Fot ga kayak Gemini"

"Terus kenapa nanya nanya?? Fot mau??"

"Kalo ada ya mau" ucap Fourth.

"Anak sekecil itu harus berkelahi dengan alkohol?? udah ga usah ga baikk"

"Ya ga baik kalo konsumsi nya berlebihan, nih kan kita ya hanya dikit dikit aja jangan banyak banyak"

"Sama aja lah anjrtt kalo udah kecanduan bahaya"

"Berati gem dalam kondisi bahaya dong?"

Gemini terdiam, ini yang di tanyakan termasuk meledakan "Fot lo kek nya ngeledek??"

"Lah?? Bener dong kan gem bilang bahaya kalo udah kecanduan, sedangkan gem sering minum minum"

"Y-ya juga sih ga salah... Tapi ga gitu juga woyy lah"

"Sebaiknya di periksa takut makin bahaya"

"Argh Maoo nangess gw rasanyaa"

"Sabar ya gem... Jangan nangis nanti Fot temenin Konsul"

"Fot diam atau gw cipok Lo"

"Awww takutt"

"Beneran?" Gemini menghampiri Fourth yang lagi bersandar di sofa.

"Enggakkk woy, ga seru banget bercanda nya main cipokan"

"Percuma menghindar"

"Heh... Jangan bilang gem.."

"Apa??"

"Gapapaa, kok mereka lama banget ya, Fot keburu laper"

"Sama jadi pengen makan kamuu" Gemini tersenyum miring.

"Nai jan kek gitu anj plisss ngerii"

Tok tok tok

"Kayak nya itu mereka, udah sanaa samperinn" Gemini pun membuka pintunya.

"HAII BROTHER UDAH SIAP PARTYYY GA NIH??" Ucap Mark berteriak heboh.

"Busett enak enak banget nih makanan, tapi lebih enak ke huamum ituu, kiww"
Mark duduk disampingnya Fourth dan merangkul pundak Fourth.

"Huamum huamum terus lu" Ucap Fourth.

"Alah lu juga mau kan, orang lu bilang kata nya kek nya seru ga sehh" Fourth mencubit tangan nya seketika Mark langsung melepaskan rangkulannya itu.

"Anj sakit cokk, emang bener kan?? Lo bilang asik ga seh sama abang abang itu" Fourth menatap sinis ke Mark.

"Udah nikmatin makanan nya" Ucap Gemini dengan wajah datar nya itu duduk di samping Fourth.

"Kagak ada Kawa Kawa?? Kalo gitu aturan kita beli dulu anjrtt tang"

"Iya Gem biasanya lo paling nomer satu kalo soal minum"

"Seterah gw lah kan gw yang bikin acara"

"Udah paling bener dinner diluar contohnya ke huamum" lagi lagi Mark membahas huamum.

"Gila huamum ye ni anak anj yaudah Lo aja sana" Gemini dibuat emosi sama anak satu itu.

"Tau nih anj ribet kan bisa lain kali yekan Fot" Fourth hanya diam ia takut salah mengomong.

just partners || GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang