HAPPY READING ALL____________
Deg!
"Bercanda nya ga jelass"
"Fot serius, buat apa pacaran sama orang yang ga bisa Nerima 1 pasangan"
"Akuu bercandaa Fott"
"Yaudah maka nya jangan aneh aneh"
"Yaudah ayo gw mandiin fot" Fourth belum membalas ucapan Gemini tetapi ia sudah di gendong oleh nya.
Di bathroom..
Fourth berendam di bathtub dengan air hangat "udah Gemini diam aja, fot bisa sendiri" Gemini ingin menyabuni Fourth tapi ia tak mau.
"Kenapa?"
"Pake nanya"
"Ya emang nanya"
"Ya nanti bisa bisa malah masuk"
"Enggak paling sejari aja" Gemini menatap Fourth dengan wajah yang menggoda Fourth.
"Bisa bisa nya ya, ga merasa bersalah amat Lo" Ucap Fourth menatap balik dengan sinis.
"Kan udah di maafin"
"Siapa bilang minta maaf doang bisa nyembuhin luka gw"
"Terus gem harus apa dong..."
"Jujur, Kemarin beneran ga pakai?"
"Enggak Sayangg benerr deh, ga tau tiba tiba badan gem panas di tambah emosi jadi tambah panas"
"Itu gem pakai, bohong." Fourth menunjukkan wajah kecewa nya.
"Fotfot.. benar sumpah gem ga pakaii, kalaupun emang bener itu karna obat perangsang, tapi gem ga tau kenapa bisa, gem inget banget"
Fourth tidak menjawab nya "Fot.. pliss percaya sama aku.." Gemini mengeluarkan air mata nya, ia menangis.
"Coba jelasin semaleman kemana aja"
"Kan gem jemput Fot telat, gem tunggu di kampus tapi Fourth nggak ada, nah sambil nunggu fot gem lihat cewek lagi mengotak-atik mobil nya, gem samperin ternyata itu teman gem dulu, selesai nya dia ngasih tau Fot pergi sama cowok lain, hiks..." Gemini menjelaskan sambil terus menangis.
"Di kasih sesuatu?"
"Enggak.."
"Jujur Gemini, atau Fot makin marah"
"Hiks Fot benar gem ga bohong...gem cuman bantuin dia benerkan mobil nya terus udah"
"Makanan, minuman? Hal kecil itu jangan gem anggap sepele"
"Eh i-iya dia ngasih gem minum, gem terima karna emang haus.."
"Pantesan"
"Tapi masa iya dia begitu, ga mungkin gem kenal dia baik kok"
"Tapi kan gem terakhir sama dia, pasti dia siapa lagi??"
KAMU SEDANG MEMBACA
just partners || GeminiFourth
FanfictionINI BXB JANGAN SALAH LAPAK *Cerita ini hanya khayalan/fiksi Tak bermaksud apapun *Banyak typo🙏 Kita hanya partner, yah partner tetapi kenapa semua berubah? -BXB -geminifourth