22

787 46 1
                                    


Happy reading all


_______________

Pipi Fourth merah, ia salting "salting nih?" Tanya Gemini.

"Enggak!!"

"Bilang aja gapapa kok"

"Enggak ya Gemini!"

"Tapi itu pipi nya merah?"

"Y-ya ini kan karna nangis"

"Baru tau gw nangis sampai ke pipi anjrt"

"Stss mendingan bantu urusin masalah ini"

"Ya kan aku udah bantu sih sayangg"

"Kamu cinta kan sama aku?" Tanya Fourth dengan menatap Gemini.

"Cinta pakai banget, sayang pakaii banget"

"Pwiss kamuu bilang ke mereka kalo aku ga kayak gitu.." pinta Fourth dengan puppy eyes nya.

Tentu saja Gemini tergoda "tapi ada syaratnya"

"Huft! Apa syarat nya??"

Semakin Gemini mendekat semakin Fourth mundur sampai ia terlentang, Gemini menatap Fourth dengan jarak dekat "Gem.. masa minta bantuan gitu doang harus pakai syarat yang begini"

"Emang Fot tau syarat nya apa?"

"Ya tau lah, pasti minta melakukan itu"

"Itu apa?"

"Ya itu, ga usah sok polos deh gem!"

Gemini tersenyum "Gemini ga minta tubuh Fot"

"Terus apa?" Gemini meletakkan jari telunjuk nya di bibir Fourth.

"Tapi pasti Gem akan-" Gemini langsung melumat mulut Fourth.

Ciuman itu cukup lama "Mpmhmm..." Fourth menepuk pundak Gemini memberi tahu kalo ia kehabisan nafas.

Gemini sadar dan melepaskan nya lalu ingin menciumi leher Fourth tapi di tahan nya "Gemini! Kan cuman cium ga lebih"

Gemini menuruti nya dan duduk seperti awal di lanjut dengan Fourth "Sekarang bantu Fot"

"Kan gw udah bantu Fot, udah bilang ke gmm kok tinggal di post sama pihak gmm nya"

"Tapi kan pasti ga mempan gem"

"Kan mereka yang jelasin bahwa itu berita ga benar, disitu pasti ada keterangan kalo gw yang langsung bilang"

"Bukan gitu biar mereka tau-" Ucap nya terpotong oleh Gemini.

"Fot di kasih enak tinggal terima beres ga mau"

"Yaudah kalo gem ga mau Fot sendiri aja" Fourth berdiri tapi saat ingin melangkah tangan nya di tarik oleh Gemini agar duduk di pangkuan nya.
(Anu mas... Pangku juga Boleh 👉🏻👈🏻)

"Fot mau apa, hm?" Tanya Gemini tapi Fourth menggeleng pelan.

"Fot mau hubungan rill nya di public? Tapi kan memang di dunia perkerjaan kita hanya partner doang"

"Tapi kan itu dulu just partner sekarang partner sekaligus pacar"

"Yaudah Fot mau public hubungan ini? Tapi ga boleh karam ya?"

"Kenapa memang?" Tanya Fourth bingung.

"Kesian penumpang nya kalo kita karam nanti pada nangis" ucap Gemini mengusap rambut Fourth dengan lembut dan menatap Fourth yang raut wajahnya cemberut.
(Gemini author baperr pliss, dari awal cerita ini ngertiin penumpang ny yakk:V)

just partners || GeminiFourth Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang