POV AZIZI
"Laper nih, pesen dong Del." Ucp Olla, kepada Adel.
"Masa gua lagi, yang pesen sih, yang lain juga dong. lu Niel." Ucap Adel sambil menunjuk Oniel.
"Lah, gua kemaren udah, Jessi noh belom." Ucap Oniel yang kini malah menyurh Jessi untuk memesan.
"Enak aja, selama ini gua sama Olla terus yang pesenin tau gak." Ucap Jessi mendelik kesal kepada Oniel.
"Siapa dong yang mau pesen nih? udah laper banget nih gue." Ucap Olla Sambil memegangi perutnya.
"Yaudah sini gue aja, lu pada mau apa cepet." Ucap Azizi yang akhirnya turun tangan, karna sudah tidak tahan dengan perdebatan teman-temannya itu.
"Nah gitu, dong gua mau bakso aja deh." Ucap Olla tersenyum senang."
"Gue juga, kayak Olla." Ucap Jessi
"Gue nasi. goreng aja. Lu Niel?." Ucap Adel, sambil melirik kearah Oniel.
"Sama." Ucap Oniel, yang kemudian di angguki oleh Azizi
Aziz pun, segera berjalan meninggalkan teman-temannya dan memesan makanan sesuai apa yang mereka mau. tidak butuh lama, akhirnya makanan yang Azizi pesen kini sudah sampai, ia pun segera kembali ke meja teman-temannya berada. Hingga tak lama, langkahnya terhenti, setelah mendengar namanya di sebut oleh seseorang, yang ia tidak kenal sama sekali.
"Haa, Lu serius Suka Sama Azizi si kulkas dua pintu itu."
"Emang kenapa sama gue."
POV AZIZI END
"Ng-ngak, gak ada apa-apa kok kak." Ucap Katrina gugup,
"Ngak usab bohong, tadi gue denger sendiri lu nyebut nama gue." Ucap Azizi sambil menaroh makanan yang ia bawa. kemudian menatap kathrina sangat tajam. Seakan-akan ingin menerkamnya saat itu juga, sementara yang di tatap hanya diam menunduk, tanpa berani menatap ke arah Azizi sama sekali.
"Eee-anu kak, jadi-" Ucap Flora ikut berbicara, namun perkataanya terpotong saat Azizi balik menatapnya dengan sangat tajam. "Jadi apa? bicara jangan setengah-stengah" Ucap Azizi kepada Flora yang kini terdiam.
"Jadi, temen aku mau ngajakin kakak pulang bareng, iya nggak Chris." Ucap Muthe melirik ke arah Christy. sedangkan Christy hanya membulatkan matanya, karna bisa-bisanya Muthe malah menyebut namanya.
"Jadi itu?" tanya Azizi kepada Christy, yang berada di dektanya.
"I-iya kak, mau ngak?." Jawab Christy yang sebenarnya takut, namun kapan lagi dapat kesempatan pulang bareng Azizi.
"Pulang sekolah gue tunggu di parkiran, awas aja kalo telat." Ucap Azizi Sambil berjalan meninggalkan mereka, membawa makanan yang tadi ia simpan.
Sementara Christy,hanya diam tidak percaya. Kalau seorang Aziz yang dia sukai mau pulang bersamanya. sungguh sesuatu yang sulit ia percaya.
"Cieee selamat yaa, pulang bareng crush nih." Ucap Muthe dengan nada mengejek kapda Christy.
"Udah diem ahh, yuk balik kelas." Ucap Christy dengan wajah yamg memerah .
Azizi pun kini sampai di meja teman-temannya yang sudah menunggunya dari tadi. "Lu dari mana aja sih, lama banget?" Ucap Olla kesal. "Tau nih." sambung Jessi. yang juga kesal kepada Azizi
"Ada urusan tadi." Jawab Aziz santai pada mereka berdua.
"Urusan apa?" Tanya Oniel.
"Ada deh, gak penting juga sih." Lanjut Azizi menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas (ZoyToy)
RomanceSeorang Adik Kelas Yang Jatuh cinta kepada kakak kelasnya.