10

359 32 4
                                    

"Ya, silahkan berbaris sesuai kelasnya masing². Nanti kalian akan di arahkan oleh masing² anggota osis." Jelas Kepala sekolah, yg berbicara di depan murid² nya.

Seluruh siswa mulai berbaris sesuai dengan arahan sang kepala sekolah.

Setelah kurang lebih 5 menit. Kini para siswa telah berbaris dengan rapih dan yg pastinya sesuai dengan kelas.

Para anggota osis yg sedari tadi ikut mengarahkan, mulai berpencar mencari kelas yg akan mereka bimbing nantinya di sana, sesuai seperti yg di sampaikan sebelumnya.

Di kelas Christy dan Muthe. Yaitu kelas 10 IPA 1, diambil alih oleh anggota osis yg bernama Yessica Tamara. dari kelas 12 IPA 1.

"Hallo semua. Perkenalkan, nama kakak Yessica Tamara, kalian bisa panggil saya Chika." Chika memperkenalkan diri, walaupun sebagian dari mereka sudah mengenalnya.

"Mulai saat ini saya yg akan bertanggung jawab di kelas ini. Harap agar kalian tidak menyusahkan saya Di sana, PAHAM." Chika Menjelaskan, dengan nada yg bisa membuat siapapun yg mendengarnya akan berpikir dua kali, untuk membantah.

"Buset, galak amat pembimbing kita Chris." Bisik Muthe pada Christy di sampingnya.

"Udah.Turutin aja, aman kok." Jawab Christy, tanpa mengalihkan pandangan sedikitpun di depan.

Sementara itu..

"Hai, Adik² perkenalkan nama kakak Fiony. kalian bisa panggil saya Pio, Cepio, Atau kak Fiony juga boleh." Ucap gadis dengan kacamata bernama Fiony Alveria.

"Mohon bantuannya semua, semoga kita bisa akrab ya. Dan jangan sungkan² jika ingin meminta bantuan." Berbanding terbalik, dengan Chika. Fiony adalah orang yg terkenal baik dan ramah pada siapapun, tak heran jika dia mempunyai banyak teman. Karna sifatnya yg mudah akrab.

"Cantik juga." Gumam Adel, menyenggol bahu Azizi disampingnya.

Azizi melirik Adel sekilas. Lalu kembali Fokus mendengar apa yg di sampaikan oleh Fiony di depan. "Biasa aja."

Adel menghembuskan nafas. "yeee, serah lu deh."

Setelah itu semua kelas mulai masuk kedalam Bis mereka masing² bersama para pembimbing mereka.
 

***

Sesampainya di tempat tujuan. Mereka pun mulai mendirikan tenda mereka masing². Di mana tenda di isi oleh 2 sampai 4 siswa di dalamnya.

Jadi tendanya masing² isinya terserah berapa, tapi harus yg kelasnya sama, gak boleh beda. dan harus di daerah yg sudah di tentukan masing² kelas. Gitu biar lebih jelas aja oke. lanjut cerita.

"Ini gimana sih, cara pasangnya? bantu kek apa Christy ah lu malah diem aja di situ dari tadi." Kesal Muthe, pasalnya dari tadi mereka masih balum bisa mendirikan tendanya dan juga Christy.

"Gue mau bantu gimana? gue aja gak bisa." Jawab Christy juga yg lelah dengan tenda sialan itu.

"Yaa minta bantuan siapa kek... Oh kak Chika, minta bantuan Ka Chika aja Chris." Tiba² Muthe teringat untuk meminta bantuan kepada kakak pembimbingnya.

"Yaa, kok gue?" Tanya Christy.

"Yaa, mau siapa lagi."

"Gue, takut Mu. Nanti kalau Ka Chika nya ngga mau gimana?"

"Ga Bakal, udah sana buruan keburu sore nih."

Adik Kelas (ZoyToy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang