TOK TOK
"Masuk." Ucap Adel dari dalam ruangan Azizi.
Masuklah Christy dkk. " Hallo kak Adel." Sapa Christy.
"Kak Adel sendiri? Teman-teman kakak yang lain mana."
"Bentar lagi kesini katanya." Jawab Adel.
Teman-teman Christy memilih untuk duduk di sofa tersebut, sambil mengobrol bersama Adel.
"Hai Zoy, gimana keadaan kamu? Masih sakit ngak kepalanya." Ucap Christy, menghampiri Azizi.
"Yaa, gitu deh masih agak sakit dikit." Jawab Azizi.
"Maaf ya Zoy, gara-gara kamu nganterin aku pulang, kamu jadi masuk rumah sakit." Ucap Christy tertunduk merasa bersalah.
"Udahlah Toy, gak usah minta maaf segala. Orang aku sendiri yang ngajakin kamu pulang bareng, lagi pun musibah kan gak ada yang tau. Jadi stop salahin diri kamu sendiri. Ucap Azizi.
"Makasih ya Zoy, oh iya kamu udah makan belum." Ucap Christy.
"Udah kok tadi." Jawab Azizi.
"Kak Adel udah makan belum? Kita bawa makanan loh mau ngak?" Ucap Ashel.
"Hmm, boleh deh." Jawab Adel.
Mereka terus berbincang-bincang, lumayan lama hingga Christy dkk pun memutuskan untuk pulang.
"Kita pulang dulu ya kak, cepat sembuh ya." Ucap Teman-teman Christy berpamitan.
"Aku, Pulang dulu ya Zoy, cepat sembuh ya, duluan ya kak Adel." Ucap Christy berjalan keluar menyusul teman-temannya yang lain.
"Iya hati-hati ya."
***
Skip 3 Minggu kemudian, dimana Azizi sudah pulih dari luka-lukanya. Dan hari ini adalah hari pertama ia kembali masuk sekolah, sebenarnya ia sudah lama ingin kembali masuk sekolah namun selalu di larang oleh Christy, dengan alasan belum pulih sepenuhnya, mau tidak mau dia pun menurut saja.
"Wedeh! Udah sekolah lagi ni." Ucap Olla.
"Iya nih bosen gue di rumah mulu tau nggak." Ucap Azizi.
"Oh iya Zee, gimana hubungan lu sama Christy." Ucap Jessi.
"Ya, gitu deh." Jawabnya singkat.
"Elahh kelamaan lu, keburu diambil orang." Ucap Jessi.
"Bacot lu Jes." Ketus Azizi.
***
Skip Istirahat kini sudah saatnya istirahat, murid² pun banyak yang ke kantin sekolah untuk mengisi perut kosong. Begitu pula dengan Azizi dan Adel, yang saat ini masih berada di kelas bersiap-siap untuk ke kantin.
"Zee kantin yok, laper gue." Ucap Adel.
"Hmm lu duluan aja Del ntar gue nyusul." Jawab Azizi.
"Bener ya, yaudah gue duluan ya." Ucap Adel.
"Hmm."
"Nah mending gue ajak Christy kantin aja." Gumam Azizi.
"Ke kelasnya ah." Lanjutnya.
"Chris ayok ke kantin." Ajak Muthe.
"Iya bentar dikit lagi ni." Jawab Christy masih Fokus dengan tugasnya.
"Lama lu gue udah kelaparan banget ni." Ucap Muthe sambil memegangi perutnya.
"Yaudah lu duluan aja ntar gue nyusul." Jawab Christy.
Dan saat Muthe berpaling ingin keluar dari kelas, ia di buat terkejut melihat seseorang yang berada di ambang pintu kelasnya.
"Ehh Chris! liat tu siapa yang di pintu." Ucap Muthe menunjuk ke arah yang di maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas (ZoyToy)
RomanceSeorang Adik Kelas Yang Jatuh cinta kepada kakak kelasnya.