DI SEKOLAH.
Christy yang sedang fokus memperhatikan guru yang sedang menjelaskan di depan, menjadi terganggu ketika Muthe memanggil namanya.
"Chris!!" Seru Muthe kepada Christy, dengan nada yang pelan.
"Apa sihh Muthe" Jawab Christy tanpa melirik ke arah Muthe sedikit pun.
"Temenin gue ke toilet yuk, gue udah kebelet banget nih." Ucap Muthe dengan wajah yang sangat panik, karna sudah sangat kebelet.
"Ishhh, yaudah ayok" Kesal Christy
"Yaudah ayok, Bu saya izin ketoilet ya bu." Ucap Muthe meminta izin, sambil mengangkat tangannya.
"Iya silahkan 5menit." Ucap sang guru, Muthe pun buru-buru keluar kelas sambil menarik tangan Christy. sedangkan si empu tangan hanya bisa pasrah.
DITOILET.
"Tungguin gue ya, awas aja lo tinggalin." Ucap Muthe Segera masuk ke dalam toilet tergesa-gesa.
Christy yang sedang menunggu di luar toilet, sambil fokus pada handphonenya di kagetkan dengan seseorang yamg tiba-tiba menariknya kasar ketempat yang sepi jauh dari toilet. Tanpa tau siapa orang yang menariknya?
"Awww, lo siapa sih? ada masalah apa sama gue hah?" Ringis Christy setelah ia di benturkan keras ke tembok oleh seseorang yang menariknya.
"Lo nanya gue siapa? gue Marsha. dan gue mau lu berhenti deketin Azizi!" Ucap gadis bernama Marsha.
"Lo siapa ngelarang-larang gue? dan ada hubungan apa lo ama Azizi?" Tolak Christy sangat berani, walau sebenarnya dia sangat takut, karena tatapan Marsha yang sangat tajam kepadanya.
"Lo ngak perlu tau hubungan gue apa, gue cuma peringatin lo berhenti deketin dia. Kalau lo masih berani, gue gak akan segan-segan sama lo paham!" Ucap Marsha sambil mengangkat kerah baju Christy. kemudian ia lepaskan dengan kasar. Dan mulai berjalan pergi.
Setelah melihat Marsha telah pergi, Christy segera kembali ke toilet takut Muthe curiga karna melihatnya sudah tidak ada. dengan keadaan yang masih shock, karna apa yang terjadi barusan.
Tidak butuh waktu lama, Muthe telah selesai dengan panggilan alamnya, ia segera menemui Christy yang masih setia menunggunya.
"Lama bangett sih! capek gue nunggu tau gak." Ketus Christy kepada Muthe yang baru keluar.
"Yaudah sihh, namanya juga kebelet. yok balik kelas ntar di kira bolos lagi." Jawab Muthe, berjalan pergi mendahului Christy.
Christy tidak menjawab lagi, karna masih memikirkan kejadian barusan.
"Dia siapanya Azizi ya? punya hubungan apa dia sama Azizi sampe ngelarang-larang gue deketin Azizi. Ntar aja gue nanya Azizi langsung, skalian pulang bareng lagi." batin Christy mempertanyakan siapa Marsha sebenarnya.
******
Kini di kantin, terlihat Christy yang sedang mencari seseorang yang dari tadi ia tak lihat keberadaanya. Sampai teman- teman Christy bingung dengan tingkah lakunya.
"Lo nyariin siapa sih?." Tanya Kathrina bingung.
Sementara yang di tanya tidak menjawab sama sekali, masih sibuk mengedarkan pandangannya ke segala arah. Masih mencari seseorang.
"Oii Chrsity lo di tanya, lo tuli apa gimana sih? haa." Ucap Kathrina, kemudian memukul lengan Christy.
"Gue denger kok Kathrina, ngak pake acara mukul bisa ngak." Jawab Christy yang akhirnya menyahut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas (ZoyToy)
RomanceSeorang Adik Kelas Yang Jatuh cinta kepada kakak kelasnya.