intro

75 4 0
                                    


Dunia seakan tidak mengharapkan pemuda itu tinggal di kota metropolitan yang telah terlahir di sana karena harus berperang dengan individual yang menyedihkan , tidak ada yang ingin berada dalam hidup menyimpang tapi dengan sangat berat hati sekelompok orang mendiskriminasikan keadaan dirinya yang harus pergi dari tempat itu tanpa pamit . Karena bagi mereka itu adalah kotoran yang patut di jauhkan akan menjadi penyakit lingkungan .

tidak akan ada kata menyerah dengan apa yang telah terjadi pada pemuda yang terlanjur sangat tersakiti itu . Dia berlari sambil menangis keadaan yang menimpanya  lalu dia pergi menuju stasiun menaikin kereta ke arah kota yang lebih tenang untuknya sambil gendong Two di dalam tas ransel khusus kucing  .

" Kita akan punya dunia baru two "

Ucap Pemuda itu di dalam kereta untuk perjalanan cukup jauh dengan teman baiknya selama ini .

Garangga Arasawa Patih

Umur 28 tahun , bekerja di perusahaan swasta di Jakarta yang kini sebagai consultants engineering

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur 28 tahun , bekerja di perusahaan swasta di Jakarta yang kini sebagai consultants engineering . Pekerjaan yang tidak mudah bagi dirinya maka dari itu mencoba tidak terlalu down dengan keadaan personalnya . Agar bisa mengoptimalkan posisinya di perusahaan . Garangga ini orangnya sangat baik tidak pernah sombong terhadap keluarganya dan selalu membantu teman yang lagi kesulitan jika  perlu di bantu



Two

Kucing kesayangan Garangga ini berusia 2 tahun , pemberian temannya selain ganteng dia sangat penurut sama Garangga selalu menunggu dirinya disaat belum pulang kerja dan tidak bisa dekat dengan orang lain kecuali Garangga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kucing kesayangan Garangga ini berusia 2 tahun , pemberian temannya selain ganteng dia sangat penurut sama Garangga selalu menunggu dirinya disaat belum pulang kerja dan tidak bisa dekat dengan orang lain kecuali Garangga .

Margani Iswayan

Penduduk desa di daerah terpencil itu sering memanggil dia dengan panggilan Gani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penduduk desa di daerah terpencil itu sering memanggil dia dengan panggilan Gani . Anak petani yang sering di percaya oleh warga sekitar untuk menjaga desa karena jago bela diri , namun soal percintaannya Gani sering menolak jika ada wanita yang menyukai dirinya tapi perberbedaan kasta .Gani masih memilik harga diri karena merasa dirinya bukan dari keluarga yang kaya . Di usia yang sudah menginjak 30 tahun itu masih nyaman dengan kehidupannya sendiri . Wajahnya yang manis dengan kulit sawo matang juga berbadan atletis karena hasil kerja kasar .

Itulah para cast utama yang saya kenalkan  ....

Semoga kalian suka dengan ceritanya

(-_^)

Apakah ada yang pernah ngalamin ketahuan soal penyimpangan seks sama keluarganya ? Apa yang kalian lakukan pada saat itu ?

Me : cuma bisa diem sambil nangis dan bisa jadi pergi jauh. ☹️

Jangan lupa di follow ya dan vote biar   semangat bikin ceritanya ...heeee....

Me n 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang