part 14

904 63 5
                                    

minal aidzin Walfaidzin guys
maaf dari author yang ada salah kepada kalian sehingga membuat kesal pada salah satu dari cerita author atau pun tulisan yang ada yang tidak mengerti maaf, author masih belajar tolong di maklumi,
terimakasih
semangat buat para pembaca
jangan bosen sama cerita nya ya,
terimakasih untuk vote dan terimakasih yang sudah suka sama cerita dari aku.

*
*
*

seorang remaja yang sedang mengelap motor kesayangan nya dengan berpenampilan serba hitam yaitu kaos putih dan diselimuti jaket kebanggaan geng Aviantors berwarna hitam, celana jeans hitam, helm yang berwarna hitam tak lupa dengan motor yang sangat ia banggakan yaitu Miko nama motor nya itu, terlihat lucu kan tapi ia bisa membangga majikan ya, karna setiap balapan Miko tidak pernah mengecewakan majikan itu ia selalu baik baik aja pada mesin mesin ya hingga tak dapat mengganggu balapan nya sekali pun itu ia tidak pernah mogok.

tinn

"afann."

ia seseorang yang tadi cerita kan adalah Khadafi Afan Alexander.

"ayo balapan mau dimulai." seorang itu adalah Rakha ia menyusul afan kerumah nya, dirinya pun melihat afan yang masih santai.

"iya akh bawel." ucap ya dengan ketus dan datar, dan beralih menaiki si Miko

sekarang mereka menuju area balapan.
tak lama dalam perjalanan mereka pun telah sampai di area balapan, melihat sekitar yang sangat ramai sekali, kini melihat sekeliling yang ramai ia berpikir bahwa balapan kali ini sangat ramai.

"Rakha afan." teriak dari salah satu geng Aviantors.

"Lo berdua" Ariel yang melambaikan tangan ya kearah mereka berdua.

mereka berdua pun menghampiri sahabat mereka yang masih berdiri di atas motor.

"balapan kali ini, kita semua bakal kebagian, satu persatu dari kalian bakal di pasangkan oleh panitia nya." ucap Irsyad dengan panjang lebar.

mereka pun hanya mengangguk, hingga tak lama mereka pun mendengar teriak dari seorang yang sedang berada di tengah kerumunan, dia adalah panitia balapan ia sedang berteriak agar semua orang yang berada di area balapan berkumpul mendekat kepada dirinya

"ok jadi sini yang akan balapan terdiri dari 3 geng yaitu geng black squid, geng anamarauw, dan geng Aviantors." kini mereka bertepuk tangan dengan menyambut 3 geng yang terkenal di kota Jakarta ini.

"langsung to the point aja, ok buat anggota pertama dari masih masih geng yang bakal balapan yaitu..."

"kita sebagai panitia gak akan memutuskan yang menang bakal dapat hadiah kali ini gak ada, karena balapan kali kita bakal mengetes siapa dari salah satu geng ketiga ini yang paling jago.."

mereka pun setuju, kini ketiga geng tersebut berdiskusi agar mempertahankan nama baik geng mereka.
kini Aviantors sedang membuat arahan agar mudah dalam balapan ini.

"Ariel gue tau Lo pasti jago gue ga mau bahas soal Lo." ucap afan dengan datar, tetapi beda dengan Ariel yang malah menatap tajam ketua ya bukan nya kasih arahan lebih baik lagi, malah harus mandiri, dasar udah gede

"rakha-irsyad,.. gue percaya sama Lo berdua gue udah latih Lo berdua sampai bisa, jangan mengeluh, inget PEDE aja."

"badai petir Lo berdua ga ikut kan, jadi Lo berdua amati 2 geng itu, biar gak akan ada yang buat curang terus amati dari jalan ke jalan finish, gue percaya sama Lo berdua dan ini demi keselamatan kita dan nama baik geng kita" afan yang menepuk bahu badai petir

I'm sorry Serly🥀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang