Happy reading
"shh~ dingin banget bangsat" arva sedang ada di luar dengan hanya menggunakan Hoodie oversize dan celana pendek nya yg hanya menutupi paha nya saja.
Bruk..
Tiba tiba sja arva menabrak seseorang.
"Aduhh" arva berdiri dengan susah payah.
"Saya minta maaf ya sudah menabrak mu"ucap orang itu panik
"Disini yg salah gw bukan lo, gw ga perhatiin depan gw"arva pun pergi meninggalkan orang itu yg sedang menyeringai.
'manis bgt tu orang sabi kali nya jadi pacar gw' batin orang itu yg bernama zaki. Zaki membalik kan badan ny dan melihat arva.
Ketika arva sudah di luar ia merasakan jika pinggul nya di pegang seseorang ia pun membalikan badan nya.ternyata yg memegang pinggul nya adalah zaki.
"Emm lo yg tadi kan?"zaki pun mengganguk pelan.
"Gw boleh kenalan sama lo?"arva pun mengganguk pelan.
"Nama gw arva, kalo lo siapa?"
"Gw zaki"
Hening...
"Boleh lepasin ga tangan lo"zaki melepaskan tangan ny dari pinggang arva.
"Ughh dingin bgt ya"zaki menarik tangan arva menuju ke kursi yg ada.
"Kalo keluar pake celana panjang, paha lo kemana mana tuh" arva dengan reflek menutup paha nya.
"Mata lo kemana mana anjing baru kenal juga"zaki tertawa tipis.
Zaki menatap arva dengan penuh harapan.
"Ngapa natep gw sebegitu jya bangsat"
"Jadi cowo tu jangan kasar kasar"zaki mengelus rambut arva pelan membuat arva blush atau salting.
Arva pun menutupi seluruh wajah nya menggunakan tangan nya.
"Bangsatt"ucap lirih arva.
"Hahahaha" lagi dan lagi zaki mengelus rambut arva.
"Gw boleh minta ig sama no wa lo ga?"
"Boleh 08++++++++++ , ig arva" zaki pun mencari ig dan wa arva.
"Makasih ya gw pulang dulu bye"zaki mempatpat arva lalu menuju motor ninja nya.
"Ahh bangsattt kenapa gw saltingggg" arva mengebrak meja yg ada di depan nya sampai sampai semua orang menengok kearah nya.
"Dah lah gw pulang aja, nyesel juga gw pake ini"arva pulang dengan fixie bike nya.
Arva sudah sampai di rumah. Tiba tiba saja ada yg mengechat nya yaitu zaki orang yg membuat nya salting.
08+++++++++=zaki kenal tadi
Halo manis sv ya
zaki.Y.
Jangan cuek cuek
dong.Bacot anjing
Gue mau mandiSini mandi brg
Sama gwOgah
Wle😝Chat singkat dari kedua nya.
"Bangsat apa apaan bgt si jadi orang"Arva sebenarnya tidak ingin mandi ia hanya beralasan kepada zaki.
Sampe sini dulu gue males bikin nya.
Semoga bagus ya buat kalian cerita nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baru Kenal [boy pussy]
Randomdi ceritakan cowo yg memiliki meki seperti cewe. lebih lengkap nya baca aja.