mabuk?

6.1K 111 1
                                    

Happy reading

"Kemana ya tadi si zaki?" Arva menyusuri apartemen zaki tetapi tetap saja ia tidak bertemu dengan zaki.

"Gue wa aja kali ya?"
  
                             Zaki

                                                    Zak lo dimana?
                                          Lo marah sama gue?
Enggk sipa jg yg mrh
                                          Kalo lo singkat brati lo
                                                                       marah
Gue g mrh arva
                                                 Yaudah deh kalo lo
                                                             Tetep kekeh                  
                                                       Btw lo dimana?
Gw lg di luar
                                         Kenapa ga ngajak guee
Gamau aja

Chat tan mereka pun berakhir di zki.

"Ahh dia kenapa sih, ini lagi yg atu ngambek yg atu minum minum ga jelas, kek p maksudd???" Rasa nya arva ingin menonjok orang yg ada di depan nyaa, tetapi yg ada di depan nya hanya ada tembok dan kekosongan.

"Arghjjh bangsatttt!!!"Arva akhir nya pun menonjok nonjok tembok di depan nya hingga membuat tangan nya sedikit terluka.

                              Zaki

                                    Zak pulang ga lo sekarang

Ehh
Ini siapa ya
Ini si zaki nya mabok

                                                                      Tmpt??

📍jalan ꦥꦥꦁꦫꦁꦲꦺꦴꦤ꧀ꦢꦤ꧀ꦩꦩꦁꦕꦲꦁꦤ꧀

                                                            ok tunggu gue

Arva pun menuju ke tempat yg di bagikan oleh teman zaki

"Cobaan apa lagi iniii"saat arva keluar dari apart zaki ia tidak bisa menemukan kendaraan apapun.

"Masa gue harus pesen ojekkk" akhir nya setelah arva bergulat dengan pikiran nya , ia pun memilih menaiki gojek.

Beberapa menit kemudian.

Tok
Tok

Arva mengetuk pintu rumah yg di kirimkan lokasi nya dengan teman zki.

"Oiii cepet keluarr" akhir nya arva di buk kan pintu dengan orang yg menenteng orang yg terkapar lemas

"Noh temen lo" teman zaki melemparkan tubuh bongsor zaki ke arva

"Dan ini kunci mobil nya dia" dengan sigap arva menangkap kunci mobil zaki.

"Njing bangsat banget" arva berjalan dengan meneteng tubuh bongsor zaki di pundak nya

"Saynghhh " saat arva sudah membuka pintu penumpang lalu ia melempar tubuh zaki keras hingga masuk ke dalam mobil

"Sialan berat banget" arva merenggangkan tubuh nya.

Saat arva masuk di mobil ia mendengar erang erangan orang di belakang nya , saat ia melihta di belakang, ternyata zaki membuka celana nya lalu ia mengocok kntl nya sendiri.

"Bisa ga sih kalo mabok tu sekali kali ga mesumMM???!!" arva melajukan mobil nya kearah rumah zaki, (arva inget sama jalan rumah nya tapi masa dia bawa orang mabuk)

"Anjinggg" saat di pertengahan perjalanan tiba tiba tngan zaki memenggang dada arva lalu meremas nya.

"Bangsattt!!!" Arva memengang balik tangan zaki agar melepaskan tangan nya dari dada arva.

"Umhhh arvahhh lebihhh~~ dhaaalemmmhh lahgiihh~~" suara zaki semakin terdengar oleh arva , dan ternyata zaki sedang membayabgkan arva sebagai yg mengocok nya.

"Sialan!!"arva meminggirkan mobil nya, karena ia mulai terganggu dengan suara zaki.

"Lo tay berisik ga sih , lo lebih baik diem ato gue keluarin lo"

"Tu mulut bisa diem kannn" arva mencari lakban dan gunting dimana dan ia pun akhirnya menemukan lakban dan gunting secara bersamaan.

"Sini tu mulut bangsat"

Zaki memoyongkan bibir nya.

Selesai sini aja males
Btw maaf ya gue dari kemaren ga update males hehehe terus yg kemaren gue mau double update sorry gue ke lupaan hehe lop you semua nya

Makasih udah liat yaa hehehe😄😄💋💋💋

Baru Kenal [boy pussy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang