sus

4.7K 89 2
                                    

"Bibir gue cuman buat lo~~"tiba tiba saja saat arva ini melakban mulut zaki ia terlebih dahulu di cipok sama zaki.

"Fuckkkk!!!!!" Arva dengan sekuta tenaga melepaskan ciuman itu , tetapi nihil karena tangan kanan zaki menahann kepala arva.

"Umhhh"

Tangan kiri zaki tidak diam saja, ia membuka sit bell arva lalu ia menarik badan arva agar duduk di pangkuan nya.

"Akhhh~~" saat arva kehabisan napas arva pun menepuk pelan bahu zaki, zaki pun melepaskan ciuman mereka tetapi aslinya ia tidak rela melepaskan ciuman mereka.

"Lo knp siii , kalo mabuk ya mabuk aja bangsat!!"  Tangan kanan zaki yg tadi nya menahan kepala arva , sekarang tangan kanan zaki berada di sekitar dada hingga paha, dan juga sesekali ia menepuk pelan mmk arva yg sudah sedikit bocor?.

"Lo nolak tapi memek lo udah basah seng~~" zaki semakin cepat menepuk nepuk mmk arva.

"Ja-jangan di maininn~~~" arva meremas pundak zaki pelan.

"Akhhh"

"Udah bocor kok mau ngelak sih sayang" zaki semakin menepuk nepuk pelan mmk arva.

Agar semakin bocor.

"Jangan zakiii" zaki menepuk mmk arva dengan keras sehingga arva mengeluarkan cairan nya.

"Ahhh"

"Lo belom muasin kntl gue" zaki kembali memasukan jari nya di memek arva.

"Umhhh sensitive" zaki semakin cepat menggerakkan tangan nya.

"Aku ra seneng nek koe cedak cedakan karo cah kae!""Aku ra seneng nek koe cedak cedakan karo cah kae!" (Gue ga suka kalo lo deket deket sama orang itu!) Zaki kembali mengeluar kan akses jawa nya.

"Cih bct ,gue ma dia ga pacaran ki" zaki semakin menggerakkan dengan cepat.

"Aku ra percoyo, wong konco mu wae ngomong nek pacar mu mabuk og"  arva menepuk pelan punggung zaki dengan guna menenangkan zaki.

"Udah lah sekarang pulang aja nanti gue jelasin" zaki melepaskan jari jari nya dari mmk arva.

"Gw yg nyetir!" Ucap zaki dengan nada kasar nya.

"Lo itu masih mabuk bangst!" Zaki tetap kekeh untuk menahan tubuh arva agr di belakang sedangkan ia yg menyetir.

"Emng lo hapal jalan rumah gue??" Arva menggeleng pelan .

"Gene o"

"Yaudah deh lo boleh nyetir tapi gue di pangkuan lo gimana?"

"Lo mau goda gue kah?" Zaki mengerut kan kening nya.

"Enggak anjing gue cuman jaga jga" waduh ,sekarang malah kntl zaki kembali mengembang.

"Sialan gue dah ngebayangin nanti" batin zaki.

"Yaudah lah sini" zaki menuju ke tempat duduk untuk sopir ,sedangkan arva harus sedikit menjauh dulu baru ia mendudukan diri nya di paha zaki.

"Shit!" Zaki memengang pinggul arva agar diam/ tidak bergerak.

"Plis lah kenapa siii" arva juga memegang tanganzaki yg berada di pinggul nya lalu ia mengelus nya pelan.

"Kenapa sih, mending gue pindah"

"Wes to koe ki meneng wae" zaki melajukan mobil nya dengan cepat.

"Ehh anjinnnngggg bangsatttt!!!!!" Teriak arva spontann( uhuyyyuuyyyyyyyy-7709) dan ia juga reflek memeluk tubuh zaki kuat.

"Bangsat bisa pelan ga sihh"

"Ra iso" arva sedikit memelankan  laju mobil nya. Lalu tangan satu nya yg ia tidak di gunakan untuk menepuk dan mengelus pelan punggung arva.

"Lo fokus nyetir aja "  arva menaruhkan kepala nya di pundak Zaki.

"Zaki~" ucap arva sambil menggerakkan tubuh nya dengan tidak nyaman

"Jangan banyak gerak!" Zaki menampar pantat arva.

"Anjing ~~" arva terdiam akhirnya ia hanya tertidur di pelukan nya




Hei browww
Buat yg suka sama tnf selamat mereka kembali
Btww
SPONTANNN!!

HEHEHEH
Cuman itu doang lah

Lop u semua yg udah baca 💋💋💋💋

Baru Kenal [boy pussy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang