pt 5

12.7K 188 2
                                    

Happy reading















Arva pun duduk di sebelah zaki yg memainkan hp. Saat arva terduduk di sebelah zki ia tidak sengaja melihat ke arah hp zaki jika zaki sedang melihat bokep lalu ia menatap kearah selakangan zaki juga jika kntl zaki sudah naik.

"Lo sange ki" ujar arva sambil memengang selangakangn zaki.

"Akh" arva mengukung zaki. Lalu arva mencium zaki sensual.

"Umhhh" arva mengigit bibir bawah zaki.

"Gue sekarang yg mimpin" arva membuka baju zaki lalu ia menciumi dan memilin puting zaki, dan jangan lupa kan arva juga membuat kissmark.

"Ahhh jangan di mainin" ujaran zaki sangat lah berbeda dengan reaksi tubuh zaki.

Saat arva sedang menciumi puting zaki ia juga dengan binal mengosokan bagian bawah nya atau lebih tepat nya mmk arva. Ke kntl zaki.

Sekarang arva sudah sampai di bagian bawah zaki. Ia pertama tama membuka celana zaki dengan pelan.

Saat arva melihat kntl zaki yg tegak ia pun memainkan dengan tangan nya. Menurut nya sudah cukup ia pun membuka celana nya sendiri lalu ia mengarah kan mmk nya di tangan zaki terlebih dahulu agar di kocok..

"Akhhh ahh fasterhhh" zaki semakin mempercepat tangan nya untuk mengocok mmk arva.

"Mmk lo becek, mmk lacur" ujar zaki sambil menepuk pelan mmk arva yg membuat mmk arva semakin bocor.

"Akhhh gue kelu-keluarrhhh" tetapi zaki membuat arva prutasi karena zaki dengan buru buru melepaskan tangan nya dari mmk arva.

"Uengghh kenapa di lepas🥺🥺" arva memeluk zaki yg dibawahnya.

"Suthh langsung masukin aja ke kntl gue biar memek lo terkontol kontol" sekarang zki yg mengukung arva. Ia dengan perlahan memasukan kntl ny ke mmk arva.

JLEB.

"Akhhh sakittt" arva sedikit mengeluarkan airmata nya. Zaki mengusap air mata arva dengan pelan.

Zaki mendiamkan sebentar agar arva bisa beradaptasi. Setelah beberapa menit zaki kemudian sedikit mengerakan pinggul nya.

"Akhh dalem banegtthjj" badan arva tersentak sentak sesuai dengan irama hentakan Zaki.

"Akhhh arva enak bangethhh mmk looo" zaki semakin keras menghentakan pinggul nya.

"Akhhh uenghhhhh" arva malah semakin mengeratkan mmk dan ia juga mengeratkan pelukan nya.

"Akhhh uhhh ohhh ahh ahh akhhh" arva sedikit menyakar punggung zaki.

"Gue- gue keluarrhhhh" zaki semkain mempercepat pinggul nya hingga arva dan dia keluar. 😕😕😕.

"AHHH~~" zaki tersenyum tipis saat arva mengeluarkan cairan kental.

"Capee"arva memeluk zaki dengan erat.

"I love you" lirih zaki sambil membalas pelukan arva.

"I love you to" jawab arva lemas. Percakapan mereka di akhir i dengan ciuman singkat.

















Arva binal dikit ga ngaruh

400 kata.

Baru Kenal [boy pussy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang