Happy reading
🔞🔞🔞🔞
Arva yg di lakukan seperti itu hanya diam dan menurut. Tangan zaki mengelus luaran celana arva.
"Akh apah apaan dahh~"lirih arva.
"Lo punya memek ya bukan kontol" semakin keras zaki mengelus celana luaran arva.
"Akhhh uemnhh" arva meletakan kepala nya di pundak zaki lalu menggigit nya.
Zaki membuka celana arva, terpampang jelak memek yg temben dan putih ditambah memek nya itu tanpa bulu sama sekali.
"Zakih~"
"akh gw m-mau pipisshhh" zaki semakin mempercepat tangan nya.
Syur syur.
"Nikmat banget ya?" Zaki mencium bibir arva dengan penuh nafsu.
"Akh hmm udahh yaaa" arva mencakar punggung zaki saat zaki memasukan 4 jari nya kedalam memek arva.
"Hiks uemhhhh" 4 jari zaki di masukan 1 jari nya untuk mengocok intil arva.
"S-sakitthh hiksss akhh" arva mengigit bahu zaki dengan keras.
"Umhh ughh" arva lagi lagi orgasme gara gra zaki .
"Ahh udah cape" zaki melepas kan jari nya dengan kasar.
"Akhh~" desah arva spontan(uhuy tnf).
"Benerin baju lo gue mau bersihin ini" sekarang arva sedang membenarkan baju nya dan zaki membersihkan tempat sekitar.
Setelah kekacauan mereka beres mereka pun keluar lalu menuju ke mobil zaki.
"Lo ikut gue dulu ya" arva mengganguk pelan karena ia sangat lemas.
Maaf pendek cerita nya soal nya lagi males bikin.🙏🏻🙏🏻
Semoga suka sama cerita kuu.219 kata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baru Kenal [boy pussy]
Randomdi ceritakan cowo yg memiliki meki seperti cewe. lebih lengkap nya baca aja.