sister's wedding👰‍♀️

1.7K 116 16
                                    

"--

"Tak perlu diragukan lagi untuk kemegahan suasana pernikahan keluarga demitris dan dirgantara."

"Yahh anak tunggal dari dirgantara telah menjadikan alexsa christina demitris sebagai seorang Ratu baru dikeluarga dirgantara."

"Semua acara mulai dari janji kudus di greja resepsi dan acara2 hiburan lainnya.

"Acara mereka berjalan dengan lancar."

" Ini kapan sih tamu pada habis capek banget dari tadi harus senyum mulu🙂.."

"Jimin..!" tidak boleh bicara seperti itu ini hari bahagia kakakmu, Ucap sang Mama dengan mengelus surai rambut anak keduanya itu."

"Lagian nih ma, Ini tuh udah malam lohh emang gak bisa besok lagi ya acaranya."

Sang mama tersenyum melihat anak kedua nya ini rewel dan badmood.

Itu memang sudah kebiasaan jimin karena jimin dari kecil memang selalu manja dan di manja..☺

"Ya udah ma, jimin mau ke toilet dulu. "mau nenangin diri jimin, Kalau ke kamar jauh banget malass😫."

"Ya udah cepat sana, Jangan lama2 nanti kamu di cariin kakak kamu ji."

"Iya maa," belom juga berangkat, bawel banget 🙂.

"Jimin...!" ucap sang mama.

"Iya,iya,mah.."

Toilet🚹

"Aduhh...," Kaki ku rasa nya mau putussss.." Bayangin ajaa, dari pagi sampai jam 8 berdiri..."
"Astagaaa pemotretan aja paling lama 2jam."
"ihh," nyebelin. jimin ngomel sendiri sambil memijat kaki nya seakan dia saja yang merasakan pegal2."

"Ini kalau satu jam lagi acara gak selsai, mending aku kabur ajalah kaki ku dah remuk." 🙂😕

📲Mama calling.....

"Iya mah.., Iya jimin balik ..."

"Nih mama juga bawel banget.

"Ahhh..., Badan kuu remuk."(jimin lekas berdiri membenarkan kemeja dan jass nya)

*Saat membuka pintu toilet ..
Jimin di kagetkan seorang yang menunggu nya mengeluh dari luar bilik toilet ..

"udah ngeluh nya, dengan nada dinginnya."
"Kalau kamu capekk, pulang aja nanti kakak yang bilang ke kakakmu.."

"Umhhh...." nggak kok kak, "Jimin fine." sambil menggaruk tengkuk nya yang tiba2 saja gatal. 😅

"Bener, saya tidak mau kamu sakit,hanya karena berdiri."
Saat itu juga yoongi mendekatkan mukanya di depan muka Jimin.
Dan menoel hidung jimin..

"Aa... I..i.iiya kak, Jimin gk apa2 kok.."
~-'dan Jangan di bilang muka jimin sudah merah seperti tomat .. 😄

"Ya sudah kamu duluan,Kakak mau cuci tangan dulu karena bau rokok.."

"I..i iya kak, Jimin duluan ya."

"Hemmm...iya ji." 'yoongi menjawab singkat.
(/Jimin segera pergi dari toilet

"Cute...." kata yoongi dalam hati.

"Apaan itu tadi, "Anjirr" Suami kakak gue ganjen juga,😌 "Godain ahhh.."

"Ehh nggak-nggak .., Jimin please dia kakak ipar lo."

"Aaaaaaaa...........," Tapii dia gantengg keren matanya astaga tatapan nyaa."

..
Yah.. Jimin mulai terbuai dengan perlakuan kakak ipar nya di toilet tadi..






TBC...

ADEK..!! *YOONMIN* ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang