..jimin melupakan kejadian bahwa dia dengan bodoh nya mengirim pesan tidak sopan kepada yoongi .. ...
Saat tengah merenung .. Ada notifikasi dari handphone jimin..
MAMA
Usai membalas chat sang mama .
Jimin berniat untuk bersantai di ruang tengah ..juga untuk ..menankan pikiran nya akibat ulah nya tadiSeperti biasa menikmati malam nya di depan tv sambil santai sebentar..
.yoongi yang baru saja mencari angin di halaman belakang sambil merokok.. Berniat masuk ..
Saat yoongi sudah memasuki rumah dia berdiri kaku saat melihat
Jimin berdiri membelakanginya ..
Jimin meminum susu nya tepat di depan kulkas tanpa menyadari bahwa yoongi ada dibelakang nya ..
"F*ck...... Jiminn..!!!"
Yoongi mengumpat dalam diam nya ...
..
.Jimin menyelesaikan minum nya dan berniat menuju ruang tengah ..
Saat jimin membalik badan nya ..Dengan jarak terbilang sangat dekat
Jimin terkejutt bukan main
Yoongi menatap nya dengan intens .."Ka..ka...kak yoongi.."
"Hmmm.. " Jawab yoongi singkat
..jimin tau, jimin sangat sadar akan baju nya yang terbuka ..
Jimin gelisah dia menyatukan kakinya memain kan baju nya dngan kedua tangan nya jimin menunduk malu ..Apa lagi .. Tadi dia melakukan sedikit kesalahan yang dibuat nya sendiri
.
"Saya perhatikan..,
Kamu memang menyukai
Baju terbuka seperti ini,jimin."
Yoongi berkata seprti itu sambil mendekat ke arah jimin ..Pasti nya jimin mundur pelan pelan sampai tubuh nya sudah tidak bisa bergerak .. tubuh jimin sudah tepat berada di depan kulkas dan yoongi tetap maju sambil menatap jimin intens atas sampai bawah ..
Saat tepat di depan jimin ..
Yoongi memegang dagu jimin ..
Di angkat nya dagu itu tepat sejajar dengan muka yoongi ..
Dan yoongi berkata..*Jangan lupa besok jam 4 saya tunggu di kantor .. "
"Kita perlu bicara .."
Dingin .. Tangan jimin sudah dingin ..dia gugup .. Dia gemetar ..
.wajah yang dia idam kan selama ini tepat di depan nya
Bahkan nafas yoongi menerpa wajah cantik nya ...
.setelah mengatakan itu yoongi pergi dan mengecup singkat kening jimin ...jimin total menutup matanya ..
Dia tidak bisa berkata2 ...
Ini mustahil batin nya ...
"good night kitty .." ucap yoongi sebelum benar2 pergi ..
Pendengaran jimin masih sangat bagus jimin mendengar yoongi memanggil nya "KITTY".
Dan jimin masih tetap terdiam ..
Dia belum bisa menelan semua apa yang terjadi .. Dia masih tidak percaya.."ohh my god , Ohh my god nes.."
"Fuck youuu yoongi.."
"..what's it this .."
jimin sudah luruh .. Lemass ..
.
dia lebih memilih kembali ke kamar dan tidur ..Setelah sampai dikamar nya jimin memutar ulang kejadian tadi seolah Itu hanya mimpi.. Dan saat dia mencubit pipi nya .
"Awww.....,Sakit."
Berarti bukan mimpikan ..
"Aaaaaaa........Kak yoongii."
"Gilaaaaaa ....."
..
.semoga ini bukan mimpi ..ucapnya sebelum dia terlelap
Next..
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK..!! *YOONMIN* END
FanfictionMaaf katamu...!! sudah terlambat Gi setidak nya kita rawat anak mu dengan nya .. dan nikahi dia ..!! karena semua itu sudah tanggung jawab mu dan ini juga perbuatan mu...mau bagaimanapun dia ADIKKU...! Ingat ini dunia fiksii gak usah lebayy .. Suka...