JIMIN
Yoongi
Pengantin baru
***
Setelahhh selesai mengeluh di akun sosmed nya,Yoongii bergegas masuk kantor .
.
Dan di sambut oleh asisten kepercayaan nya .
Johnatan yudistira,iya selain asisten kepercayaan john adalah teman yoongi dari kecil ..."Haii bro..?" Gimana gimanaa ...
"Gimana pala loo."Ya lo tau lahh gimana. 😌
"Hahahahahahaha."selamat ya broo.
"Ok ok, makasih ya john."
"Ya udh kita harus bahas perihal penting tentang pengiriman barang ini,karena mereka minta pengiriman ilegal."
"Okeyy, kita kirim lewat jalur bawah john. pastikan barang itu sampai tepat sasaran."
"Oke siap.kalau gitu ayo kita meeting di cafe XXX gimana cafe nya nyaman, berada di rooftop."ucap john kepada yoongi
"Oke baik lah."jawab yoongi.
Dan mereka segera menghubungi rekan kerja mereka untuk menuju cafe tersebut.
.Dan di sisi lain.
Karena kemaren sudah larut, Jimin dan ke tiga teman nya tidak Melanjutkan untuk bertemu di Cafe.
30 menit kemudian
.
"hoyyy,Apa kabar Ji..?""Baik ian,jawab jimin."
"Sumpah ya ji, Lo makin tua makin cantik,sebenarnya lo cwe apa cwo sih..?"
"Jaga ya mulut nya,gue cowo."
"Tapi,bener lo ji kamu cantik."
"Udah deh,Victor lo jan ikutan."
"Gue diem aja dehh."
"Lo mahh diem-diem menghanyutkan bibob."
Mereka mengobrol dengan asyikk.. .
Tiba2 ada suara2 sedikit tawa menuju tempat g jauh dari mereka duduk,
Dan jimin menangkap seseorang yang menarik perhatian nya.Benar dia kakak ipar nya.
"Tunggu, bukan nya itu Kak yoongi."
"Anjirr,Aura nyaa." 😵😵
"Ehh,lo napa ji,Kesetanan..?"
"Mulut lo mau gue tampol."
"Nggak, itu ada kakak ipar gue."
"Mana mana mana,Mereka bertiga hebohh."
"anjay, Ji keren banget."Pantesan loo kemaren bilang gitu ke gue,ucap ian."
"Emang, Jimin bilang apa..?" Victor balik tanya pada ian.
"Dia bilang, mau godain ipar nya."
Plaak.....
Melayang juga tangan jimin di kepala ian .
"Lo bener2 mw gue pukul ha."
"Hahahhaahaha" bobi ketawa dengan sangat keras.
"Tunggu bukan nya itu,"yoongi dirgantara ya .
"Iya dia,"Nicolaus yoongi dirgantara" pewaris tunggal perusahaan dirgantara.
"Iya perusahaan ku pernah mengajukan kerja sama dengan perusahaan nya, tapi saat ayahku yang memegang ."
"Ohh iya kah."
"Humm.." saut victor singkat .
Saking berisik nya tempat makan jimin dan teman2.
Yoongi menyadari,Bahwa jimin ada di sana."Tunggu bukan nya itu jimin...???"ucap nya dalam hati .
Next▶️
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK..!! *YOONMIN* END
FanfictionMaaf katamu...!! sudah terlambat Gi setidak nya kita rawat anak mu dengan nya .. dan nikahi dia ..!! karena semua itu sudah tanggung jawab mu dan ini juga perbuatan mu...mau bagaimanapun dia ADIKKU...! Ingat ini dunia fiksii gak usah lebayy .. Suka...