rumah yoongi.

1K 94 11
                                    

****

Saat ini minhoo dan shinhye sudah berada di rumah yoongi ,
Mereka membicarakan masalah keluarga nya ini ..
.
.
Hanya minhoo, shinnhye dan alexsa

Awal nya jimin yoongi ikut serta saat akan berangkat, trauma jimin kembali muncul badan nya bergetar tangan nya dingin dan dia muntah benning lagi tubuh nya lemas.

.terpaksa yoongi mengurungkan untuk pulang ke rumah untuk membicarakan masalah nya .

Setelah jimin tenang

"Ayo kak, jimin sudah tenang," Ajak jimin

"Nggak sayang , kakak takut kamu ada apa2 di jalan.

" Gak apa apa mungkin tadi jimin gugup, tapi sekarang jimin udah lebih tenang."jawab jimin .

"Beneran ya, kakak takut nanti terjadi apa2."

"Nggak kak,

"Ya udah ayo" Jawab yoongi.

Jimin memilih menguatkan tubuh nya untuk menghadap keluarga dirgantara,agar semua ini cepat selesai.

.sementara itu ..

"Jadi gimana solusi kalian," Tanya yoorgi pada keluarga alexsa.

"Begini, pah mah. Alexsa mau yoongi menikahi jimin ," Putus alexsa.

"APA." jawab serempak kedua orang tua yoongi.

"Lalu, kamu sa." Tanya yoejin pada menantunya.

"Tanpa menceraikan saya,jimin jadi istri kedua yoongi." Jawab alexsa.

Tanpa ke 5 orang tau jika jimin dan yoongi sudah berdiri tidak jauh dari mereka

"Kak,aku jahat ya .aku jahat ya udah ngambil kakak dari kak alexsa." Lirih jimin saat setelah dia mendengar keputusan yoongi.

"Ayo duduk dulu sayang," Kata yoongi

Sampai 5 orang itu menyadari ada yoongi dan jimin datang .

Jimin di bantu yoongi untuk duduk di ruang keluarga .

Jimin tak berani mengangkat kepala nya,
Dia takut,rasa traumanya kembali menguasai pikiran nya.
Sampai yoejin berdiri dan duduk di sebelah jimin

"Hallo,ini jimin ya." Demi menenangkan jimin yoejin menyapa nya dengan lembut.

"I..iya tante,maaf jimin minta maaf." Ucap jimin bergetar ..

"Lihat tante, tante tau jimin yoongi salah tapi setidak nya jimin harus kuat kasian adek bayi nya,semua sudah terjadi.kami yang harus nya meminta maaf karena keegoisan yoongi kalian berdua jadi korban ." Tutur yoejin pada jimin.
.
.

Jimin hanya diam dan menunduk .

yang lain juga sama hanya diam .

"Oke, jadi pernikahan kalian akan di adakan 2 hari lagi,besok saya urus kan semua berkas nya," Ucap yoorgi pada keluarga nya .

"Baik lah," Jawab minhoo. .

Akhir nya sudah selesai urusan mereka tinggal menunggu pernikahan yoongi dan jimin

Semua teman sudah mereka kabari .
Dan mereka bersedia untuk menjadi saksi pernikahan yoongi dan jimin yang terbilang privat.

Skip time..

Siang ini shinhye dan yoejin pergi untuk melihat baju untuk acara besok.

Sedangkan minhoo dia harus ke kantor ada meeting mendadak .

Saat ini yoongi sedang menenangkan alexsa yang tiba2 berteriak menangis memakinya juga jimin..

Kalian pikir selama ini alexsa tegar ,kalian salah alexsa menahan semua itu .

ADEK..!! *YOONMIN* ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang