D-day

1.1K 94 12
                                    

*****

Setelah menghadapi tingkah jimin yang sempat kabur kini alexsa lebih legowo hatinya, walau kita tahu seseorang yg tengah di duakan itu tidak ada yang baik baik saja.

Alexsa dengan telaten memberi sedikit polesan kepada wajah adik nya .

"Nah udah ," Ucap alexsa.

"Cantik sekali, papa Hamil satu ini,"

"Ih apa sih kak ."jimin tersipu malu.

"Adek setelah ini janjinya g boleh kabur lagi, kakak udah mencoba menerima kalian," Ucap lembut alexsa..

"Kak," Jimin meraih tangan alexsa.

"Makasih atas semua yang kakak kasih buat jimin,jimin janji bakalan jadi adik dan jadi madu kakak yang baik,jimin janji bakalan kasih ruang buat kalian berdua ." Jawab jimin yakin.

"Iya pasti sayang,kakak bakalan ingat ini semua."

"Kalian sedang apa," Tiba2 yoongi muncul.

"Nggak, ini sendang merapikan baju jimin ," Bohong alexsa.

"Owh ya udah, acara greja sebentar lagi akan di mulai , ayo kesana ." Ajak yoongi

Alexsa dan jimin menangguk.

Skip time

Di greja

**
Ibadah greja sudah hampir selesai kini tinggal acara pengucapan janji kedua mempelai .

Setelah pendeta menyanyikan 1 pujian.
Pendeta mengarahkan kedua mempelai untuk berdiri.

"Sekarang, waktunya kalian mengucap janji di depan altar Tuhan dan di saksikan para jemaat greja.

Yoongi dan jimin berdiri .

" Saudara nicolaus yoongi dirgantara berjanjilah pada Tuhan,bahwa kamu akan mengambil saudara jimin sebagai suami anda dan menjaga saudara jimin sampai akhir hayat mu dalam suka maupun duka ,dalam senang maupun sedih apakah kamu berjanji.

"Saya berjanji,akan selalu menjaga saudara nicolaus jiminiecluss demitris, mengambil saudara jimin sebagai suami saya sampai akhir hayat dalam keadaan suka dan duka dalam senang maupun sedih sampai maut memisahkan kita .

Lalu saudara michael jiminiecluss demitris apakah saudara jimin bersedia menjadi suami dari saudara yoongi dalam suka mau pun duka dalam senang maupun sedih,pendeta berganti bertanya pada jimin

" Saya bersedia menjadi suami dari saudara nicolaus yoongi dirgantara dan berjanji bersama sampai akhir hayat dalam keadaan suka dan duka dalam senang mau pun sedih sampai maut memisahkan kita."

"Dalam nama tuhan yesus kristus kalian berdua saya persatukan menjadi satu dalam hubungan suami suami. dan mulai hari ini sampai maut memisahkan kalian saya persatukan dalam satu ikatan yaitu pernikahan pada hari ini..

Acara selesai dan jimin meminta untuk mengabadikan moment mereka dengan teman2 nya.

Acara selesai dan jimin meminta untuk mengabadikan moment mereka dengan teman2 nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ADEK..!! *YOONMIN* ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang