"A Hope!"

260 40 16
                                    

Hari Minggu pagi yang cerah tidak membawa kebahagiaan bagi Zayyan. Dia terbangun dari mimpi buruk yang menghantuinya, mimpi tentang kecelakaan dan bayangan-bayangan seseorang yang terlihat asing namun rasanya sangat dekat dengan dia. Zayyan merasa ada sesuatu yang disembunyikan dalam ingatannya, sesuatu yang ingin ditemukan.

Setelah bergelut dengan pikirannya, Zayyan memutuskan untuk segera mandi. Setelah mandi dan berganti pakaian, Zayyan turun kebawah untuk sarapan.

Zayyan: "Pagi mamaku sayang"

Mama Zay: "Pagi juga sayangnya mama"

Zayyan: "Ehh, papa kemana ma kok Zay gak liat"

Mama Zay: "Ouhh, papamu udah berangkat ke kantor Zay. Katanya ada urusan mendadak di kantornya" Ucap mama Zayyan, yang langsung diangguki oleh Zayyan.

Zayyan dan mamanya pun melanjutkan sarapannya berdua. Setelah selesai sarapan, Zayyan bersantai di ruang tamu sambil menonton TV. Ketika sedang menonton film kesukaannya, tiba-tiba ponselnya berdering. Setelah diliat ternyata yang mengiriminya pesan adalah nomer yang tidak Zayyan ketahui.

Unknown, send your message :

10.00 : Masih tidak ingat denganku, Dear?

10.00 : Padahal aku sudah merindukanmu

10.01 : Aku mengirimu sesuatu, aku harap kamu suka

10.02 : Aku akan tetap menunggu sampai waktunya tiba dear💛

Zayyan terkejut dengan isi pesan dari orang yang tidak dikenal itu, apa maksud dari pesan-pesan itu. Apakah dia tahu orangnya itu. Saat Zayyan sedang berpikir keras untuk menebak orang itu, tiba-tiba bel rumah zayyan berbunyi. Segera Zayyan berjalan ke depan untuk membuka pintu. Namun setelah membuka pintu, Zayyan tidak menemukan sesorang.

Saat akan menutup pintu kembali, Zayyan melihat buket bunga dibawah pintu. Zayyan mengambil bunga itu. Bunga itu sangat indah dan zayyan sangat suka dengan buka. Tapi pertanyaannya siapa yang memberinya bunga. Namun sebuah kartu terselip diantara bunga-bunga itu.



"Bunga ini menjelaskan perasaanku saat ini, Dear"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bunga ini menjelaskan perasaanku saat ini, Dear"

🤍B🤍

Bunga Daffodil merupakan bunga yang mempunyai banyak simbol.  Kemampuan bunga daffodil untuk kembali muncul setelah musim dingin melambangkan sebuah harapan. Saat dunia tampak seperti tertutup salju atau udara dingin, daffodil muncul seakan memberi kehidupan dan harapan untuk sesuatu yang indah ke depan.

---------------------‐------------

Zayyan sedang berada dikamarnya sambil terus menatap bunga yang ia genggam. Setelah mengetahui simbol bunga daffodil, Zayyan mengasumsikan sendiri kemungkinan-kemungkinan yang orang itu inginkan. Sedang asik dengan pikirannya tiba-tiba Zayyan dikirimi lagi pesan oleh orang yang sama.

Cinta dalam Rintik [Zayyan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang