Isagi Yoichi

391 8 4
                                    

Isagi Yoichi as your older brother
....

Name Yoichi adalah adik perempuan dari Isagi Yoichi yang merupakan kakak laki-laki nya Name. Mereka berdua sangat akur dan saling bersama meskipun orang tua mereka sedang pergi bekerja di luar kota selama 3 minggu.

Name masih berusia 14 tahun, sedangkan usia Isagi 17 tahun. Mereka kurang lebih beda 5 tahun saja. Akan tetapi jika Name selalu mengganggu Isagi yang sedang mengerjakan tugas sekolah, maka Isagi mencubit pipi Name yang selalu mengganggu nya.

Suatu hari, Name sedang berada di ruang tamu dan duduk di sofa sambil menonton TV. Ya dia juga sedang menunggu kakak laki-laki nya yaitu Isagi pulang dari latihan bola di Blue Lock project.

"Huft, nii-chan kenapa lama ya pulangnya? Ini sudah jam 5 sore" ucap Name melihat jam dinding di ruang tamu karena sudah menunjukkan jam 5 sore.

"Mungkin nii-chan masih latihan" pikir Name sambil fokus menonton TV
....

Di sisi lain

Isagi sedang latihan bola dengan tim nya. Ketika dia istirahat dan duduk di kursi, dia melihat ponselnya yang berdering dari tadi, dan itu Name yang menelpon nya dan ada notifikasi di pesan nya serta panggilan tidak terjawab.

"Hmm? Name? Kenapa dia menelpon ku dan mengirim pesan? Apakah dia butuh sesuatu?" Isagi bergumam sambil melihat pesan dari Name yang berada di ponselnya.

Kemudian Isagi melihat jam di ponselnya karena sudah jam 5 sore, sepertinya sudah waktunya dia harus pulang ke rumah dan dia tidak ingin membiarkan adik perempuan nya sendirian di rumah.

"Huft, semuanya, aku izin pulang ke rumah" ucap Isagi sambil melihat timnya.

"Huh? Kenapa tiba-tiba kau ingin pulang sekarang Isagi?" tanya Bachira sambil duduk di lapangan kemudian menatap Isagi dengan sedikit memiringkan kepalanya.

"Name sendirian di rumah, sedangkan orang tua ku sedang pergi bekerja di luar kota. Aku tidak ingin Name kenapa-napa di rumah. Lagipula itu tugas ku sebagai kakak laki-laki nya yang ingin melindunginya dari apapun" Jelas Isagi sambil menatap Bachira

"Ya baiklah, ku rasa kau boleh pulang ke rumah sekarang Isagi. Dan kau tidak ingin Name kenapa-napa kan?" tanya Bachira

"Tentu saja aku tidak ingin Name kenapa-napa di rumah" Ucap Isagi mengambil jaket bola nya dan membawa tas nya lalu pulang ke rumah.
...

Di rumah

"Tadaima" Isagi pun masuk ke rumah dan melihat Name yang sedang tertidur di sofa karena menunggu nya pulang latihan bola.

"Eh? Astaga Name! Kau sangat lucu sekali ketika tidur seperti kucing!!" Pikir Isagi yang melihat Name tertidur pulas di sofa

Kemudian Isagi berjalan menuju sofa dan mencium kening Name dengan kasih sayang terhadap adik perempuan nya. Lalu Isagi melepaskan jaket bola nya dan menutupi tubuh Name yang tertidur pulas di sofa sambil tersenyum.

"Name, kau sangat manis karena kau adalah adik perempuan ku. Meskipun kau selalu mengganggu ku, aku tetap menyayangimu, adik perempuan ku sayang" Isagi tersenyum hangat melihat Name yang sedang tertidur pulas di sofa dan ia pun segera pergi ke kamar mandi untuk mandi.
.....

Request siapa nih setelah Isagi? Tolong komen ya dan vote juga!!

Blue Lock oneshotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang