Ultima Magic Academy, sebuah sekolah terbaik yang ada di dunia. Akademi tersebut memastikan jika para penyihir muda dapat mengembangkan potensi sihir mereka agar nantinya bisa membantu kerajaan, melindungi kotanya dari serangan iblis, atau mungkin bergabung dalam suatu kelompok dan menantang sang Raja Iblis.
Bukan mengada-ada mengatakan akademi Ultima adalah sekolah sihir yang terbaik di dunia. Akademi tersebut dikelilingi oleh 7 habitat alam yang berbeda satu sama lain dengan berbagai macam tanaman dan makhluk yang dapat membantu mengembangkan para siswa.
Selain itu, akademi Ultima telah dipercaya semenjak dulu bagi 7 kerajaan besar untuk mempercayakan salah satu keturunan mereka belajar di sana agar menjadi penyihir yang hebat.
Para siswa akademi menggunakan seragam putih dan bawahan hitam, dilengkapi dengan jubah hitam. Tapi siswa yang berasal dari kerajaan besar mendapat keistimewaan khusus untuk menggunakan jubah berwarna lain yang sesuai dengan simbol kerajaan mereka.
Akademi mulai beroperasi dari awal musim semi, dan murid-murid akan dipersilahkan pulang atau tetap tinggal dua minggu sebelum musim dingin. Seminggu menjelang musim dingin, gerbang sekolah akan ditutup secara rapat, dan sihir penangkal para iblis akan mulai digunakan di sekeliling sekolah. Pada saat itu, para murid tidak memiliki kesempatan lagi untuk pulang.
Selama ini, semuanya berjalan dengan lancar. Hingga kemudian, musim semi baru tiba.
Ratusan murid baru telah mendaftarkan diri untuk masuk ke dalam akademi. Tidak ada syarat khusus untuk masuk ke akademi sihir Ultima selain, tentunya memiliki kemampuan untuk menjadi seorang penyihir.
Para murid baru kemudian akan dimasukkan ke dalam salah satu dari tiga jenis kelas tergantung dari kemampuan mereka.
Beginner Class adalah kelas yang diperuntukkan bagi para penyihir yang masih baru dalam dunia persihiran.
Average Class adalah kelas bagi para penyihir yang sudah memiliki pengalaman dengan sihir.
Elite Class adalah kelas yang dikhususkan bagi para murid bangsawan, tidak peduli seberapa jauh pemahaman mereka terhadap sihir.
Dan layaknya setiap tahun, kelas para bangsawan akan selalu menjadi pusat perhatian. Tapi tahun ini, ada satu orang juga tidak kalah menarik perhatian, walau bukan dalam artian yang baik.
Dan saat ini, dia berada di dalam kelas standar, duduk di bagian paling depan kelas.
Tata letak meja para murid di dalam kelas seperti tangga, dengan semakin ke belakang akan semakin tinggi. Hal ini agar tidak ada yang kesulitan memperhatikan guru yang akan mengajar di depan.
"Hei, apa kau tahu rumor tentang gadis itu?" Salah seorang murid perempuan yang duduk paling belakang bertanya sembari menunjuk ke arah sang gadis yang duduk paling depan.
"Bukankah dia gadis yang kabur saat teman-temannya dibantai itu?" balas gadis satunya.
"Iya. Apa dia tidak malu berada di sini setelah membuat teman-temannya mati?"
"Mungkin dia sudah gila, hahaha."
Gadis berambut hitam panjang dan lurus itu bisa mendengar ucapan kedua gadis yang duduk di paling belakang itu. Dia juga bisa mendengar bagaimana murid lainnya juga mulai ikut membicarakannya. Tapi dia sama sekali nampak tidak terganggu soal itu.
Kelas itu mulai ramai dengan rumor Gadis yang Melarikan Diri, hingga seorang guru akhirnya masuk ke dalam kelas.
Dia memiliki tinggi kurang lebih 160 cm, dengan rambut pendek merah muda, dan mengenakan jubah putih polos yang merupakan jubah untuk para guru di sana. Dia nampak sangat polos dan juga muda, kemungkinan tidak lama ini lulus dari akademi. Tapi memiliki kemampuan khusus yang sangat bagus hingga dipercaya menjadi guru untuk para murid di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nightmare In Ultima Academy
FantasyWalaupun memiliki reputasi buruk yang diberikan kepadanya. Penyihir muda itu tetap memutuskan untuk bersekolah di sekolah sihir paling elit yang ada di dunia. Dan walaupun pihak sekolah juga mengetahui reputasi buruk tentang gadis itu, mereka dengan...