BAB 1

2.2K 159 5
                                    

Cerita ini akan di jadikan E-BOOK. Seperti biasa, yang mau bayar di muka, bisa WA 0812-9570-2148. Yang mau menunggu sampai READY juga tidak masalah. Tentu saja akan ada perbedaan harga bagi yang bayar sebelum READY dan sesudah READY. Semoga kalian sukak dan tertarik dan terima kasih. 🙂
____________________

Di salah satu pintu keluar tahanan kelas 3, terlihat pintu terbuka dari dalam. Yang keluar dari sana bukanlah seorang pria kekar, bertattoo ataupun sangar, melainkan seorang wanita yang sangat cantik dengan wajah tanpa make up-nya. 

Wanita itu terlihat sekitar 25 tahun, dia baru saja menyelesaikan masa tahanan selama 5 tahun atas tuduhan penggelapan dana sebuah perusahaan yang cukup terkenal di South Korea.

5 sampai 6 tahun yang lalu, wanita ini selalu kenyang dengan segala macam pujian yang dia terima, bahkan dia tidak pernah absen dari semua majalah bisnis kelas atas. Namanya cukup terkenal karena otaknya yang genius dalam hal memimpin sebuah krisis, dia juga sempat di incar oleh beberapa perusahaan terkenal tapi selalu di tolak tanpa keraguan.

Seharusnya dia menjalani hukuman itu selama 20 tahun, tapi entah bagaimana ada seseorang yang menjaminnya beberapa hari yang lalu.

Jika dulu dia mengalami kemuliaan semua orang, sekarang berbeda. Tidak ada lagi yang mengingatnya, tidak ada lagi pujian dan rasa hormat padanya ketika Sang Hakim memutuskan dia bersalah. Masa itu adalah masa terkelam dalam hidupnya, masa dimana semua orang memandangnya dengan sebelah mata akibat perbuatannya.

Semua orang semakin marah ketika dia terlihat tenang dan biasa saja saat menghadapi masa itu, seakan-akan dia begitu angkuh dan sombong setelah melakukan perbuatan yang buruk, mereka menganggapnya bermuka dua, manusia yang tercela, dan serakah. 

Terkadang manusia memang seperti itu, mereka hanya akan memujimu ketika kau berada di level tertinggi dalam hidup, tapi saat kau melakukan satu kesalahan yang menurut mereka sangat tidak terpuji—saat itu juga bahkan sendal jepit masih lebih berharga darimu.

Wanita ini bernama Jennie Kim, dia menjadi yatim piatu sejak dia berusia 15 tahun. Dia terlahir di keluarga yang sederhana dan harmonis. Mendiang Ayahnya seorang juru masak, dan Mendiang Ibunya seorang pelayan di salah satu restaurand kelas 2. 

Karena otaknya yang genius, dia di terima oleh satu kampus nomor 1 di Seoul, kampus yang cukup bergengsi dan hanya diisi oleh anak-anak orang kaya raya. Dia bisa masuk kesana melalui jalur beasiswa. 

Hanya dalam waktu 2 tahun, dia menghabiskan kuliahnya. Wanita ini tidak pernah peduli dengan dunia lain selain belajar dan belajar. Jadi tidak heran jika otaknya cukup mampu di dunia pendidikan.

Karena kepintarannya, dia cukup dekat dan akrab dengan beberapa dosen yang kiler pada masa itu. Dia juga menjadi anak kebanggaan dari sang rektor. Setelah dia lulus, salah satu Profesor di kampus tersebut menawarinya pekerjaan di salah satu perusahaan ternama di Seoul yaitu Omega Corp.

Bagi Jennie, hidup yang sebenarnya dimulai dari sana. Dia di tempatkan di posisi sebagai Kepala Departemen Keuangan. Setelah satu tahun dia bekerja, dia bertemu dengan seorang pria yang sangat tampan dan dermawan. Yang membuat semua karyawan wanita iri kepadanya adalah pria tersebut adalah putra dari pemilik Omega Corp. Pria itu bernama Kim Taehyung. Mereka menjalan hubungan selama 2 tahun sebelum Jennie ditimpah kasus besar yang menyeret namanya yang sudah cukup terkenal di kalangan bisnis menjadi lebih kotor dari kaset kaki seorang petani.

Sejak awal mula perkara dimulai, kekasihnya menghilang seperti di telan angin, tidak pernah menemuinya sama sekali. 

Jennie sangat mencintai pria itu, bahkan sampai 3 tahun yang lalu—Jennie masih meyakinkan dirinya sendiri untuk mengerti keadaan kekasihnya yang menghilang. Tapi selepas 3 tahun itu, salah satu sahabatnya datang dengan berita yang buruk. Dia melihat kekasihnya selalu terlihat mesrah dengan salah satu sahabat mereka juga. Sang sahabat yang datang membawa berita tidak hanya berbicara dengan mulutnya, dia juga datang dengan beberapa macam bukti. Alhasil, hampir 2 tahun sebelum Jennie keluar hari ini—dia memilih untuk melepaskannya.

Night in Seoul. (Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang