BAB 5

1.2K 130 9
                                    

Sudah sampai di BAB 5, itu berarti tidak ada update untuk BAB selanjutnya. EBOOK ini masih dalam proses, akan selesai bulan depan sebelum tanggal 10. Terima kasih untuk semua yang sudah pesan sebelum ready. Yang mau bergabung masih boleh yaaa. WA: 0812-9570-2148.
__________________________

Kantor Catatan Sipil...

Terlihat bahwa Jennie dan Lisa sudah melangkah keluar dari sana.

Saat mereka masuk, status mereka masih orang asing, tapi saat mereka keluar—status mereka sudah berbeda. Suami istri.

Memikirkan ini, Jennie masih tidak percaya kalau dia sudah menjadi istri orang lain. Hanya dalam waktu singkat saat dia keluar dari lubang neraka, dia sudah menjadi istri dari Idolanya sendiri. Lalisa M Bruschweiler.

Tentu saja saat mereka masuk, hampir semua orang terkejut saat melihat Jennie. 

Bukankah wanita ini seharusnya masih menjalani hukuman penjara? Bagaimana mungkin dia berkeliaran bebas dan bahkan mendaftarkan pernikahan dengan seorang pria yang begitu terkenal di South Korea?

Lisa tidak bodoh, setelah mereka keluar, dia meminta Chaeyoung untuk mengurus yang tersisa. 

“Aku harus kembali ke rumahku untuk mengambil beberapa barang.” 

Saat ini keduanya sudah di dalam mobil sedang menunggu Chaeyoung.

“Hm. Aku akan menemanimu.” Jawab Lisa.

Jennie bisa merasakan ada perbedaan dalam nada suara Lisa. Yang baru saja dia dengar nada itu sangat lembut. Dia tidak lagi menjawab Lisa, dia hanya menatap lurus ke depan dengan tatapan yang tiba-tiba berubah menjadi dingin seperti biasanya.

Bukan tanpa alasan tatapan itu tercipta, itu karena dia melihat sebuah mobil yang tampak familiar berhenti tidak terlalu jauh di depan mobil Lisa.

Itu mobil Kim Taehyung…

Lisa bisa merasakan sesuatu yang tidak beres, begitu dia melihat ke arah Jennie, mimik wajahnya tetap tenang—Lisa pun mengikuti arah pandang Istrinya.

Dia mengerti sekarang, tatapannya juga berubah lebih menakutkan saat melihat siapa yang keluar dari mobil tersebut. 

Taehyung membuka pintu untuk seorang wanita cantik, keduanya terlihat bersenang-senang saat melangkah pergi ke kantor catatan sipil.

Apa yang mereka lakukan disini? Apakah mereka juga akan mendaftarkan pernikahan mereka?

Ingatan Jennie kembali ke masa beberapa tahun yang lalu, dia tidak pernah menyangka kalau ternyata dia bisa begitu bodoh hanya untuk cinta:

Flashback On…

“Jangan percaya dengan restu Appa, dia hanya bertindak palsu. Lakukan apa yang aku minta, aku janji—aku akan membebaskanmu dan kita bisa pergi dari sini. Kita cari rumah yang indah dan menikah, aku ingin melihat Jennie kecil berkeliaran di rumah kita.” Kata Taehyung dengan sangat yakin dan manis.

Wanita sebatang kara seperti Jennie, pasti sangat bersemangat. Sebelum bertemu dengan pria ini, dia tidak pernah merasa begitu dicintai selain dari kedua orangtuanya. 

Jennie mengangguk, dia benar-benar mencintai pria sayu ini.

“Aku percaya padamu.” 

Pria tersebut merasa puas, dia membawa Jennie ke dalam pelukannya.

“Jangan takut, jika nanti semuanya berjalan dengan baik—jangan berpikir yang aneh saat aku tidak muncul, saat itu juga aku sedang berada di luar negeri untuk mempersiapkan semua hal untuk kita. Aku mencintai, Jennie.”

Night in Seoul. (Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang