DrivE - 13 (B) [Impetum]
Semua orang telah bersiap. Tim Alpha, pergi menggunakan sebuah van. Sedangkan Tim Beta, pergi menggunakan sebuah Helikopter. Bagaimana mereka bisa mendapatkan sebuah helikopter?
Flashback on
"Wait guys, gimana cara tim beta buat ke rooftop?" Tanya Keenan
"Betul juga" jawab shani
Mereka pun berpikir. Tiba tiba aldo berbicara
"Kayanya gw tau gimana caranya. Lu semua tunggu disini. Tian, lu ikut gw" ucap aldo
Beberapa menit pun berlalu. Tiba tiba terdengar suara bising dari luar gudang. Semua orang pun mengecek asal suara itu, ternyata itu adalah Aldo dan Christian yang datang dengan helikopter.
"Dapet darimana lu anjir?" Tanya chiko
"Lu ga inget temen lu orang kaya?" Tanya aldo
Akhirnya tim beta pun menaiki helikopter itu.
Flashback off
*BRUAKK* pintu itu didobrak oleh tian
Semua anggota alpha masuk kedalam bangunan. Sedangkan di rooftop, chiko juga melakukan hal yang sama yaitu mendobrak pintu. Anggota drown yang mengetahui kedatangan tim alpha dan beta itu pun segera menambakinya. Baku tembak pun tak dapat dihindarkan lagi. Suara tembakan seakan akan memenuhi satu bangunan itu. Satu per satu anggota drown pun tumbang. Tim alpha segera berlari menuju ruangan dimana meldy bersembunyi. Namun, saat memasuki suatu ruangan. Mereka menyadari bahwa mereka telah memasuki jebakan. Lampu ruangan tiba tiba padam, lalu terdengar banyaknya suara tembakan di sekitar mereka. Namun, jebakan ini bisa dibilang juga merugikan bagi Drown karena ruangan yang gelap, mereka jadi tak bisa menembak dengan akurat. Hal itu lah yang dimanfaatkan oleh tim alpha untuk melawan balik. Semua anggota drown itu pun tumbang.
Disisi lain, meldy yang menyadari penyerangan itu pun terlihat santai dan tak panik sama sekali. Ia malah keluar dari tempat persembunyiannya dengan membawa sebuah pistol ditangannya.
Tim beta pun sudah berada di depan ruangan yang diyakini adalah ruang persembunyian meldy. Chiko pun mendobrak pintu itu. Mereka terkejut karena tak melihat seorang pun berada di sana.
"Meldy ilang" ucap chiko kepada tian melalui ht yang mereka bawa
"Shit" jawab tian
Akhirnya mereka pun merubah rencananya, mereka akan mencari keberadaan meldy keseluruh bangunan. Sebelum itu, mereka pun memutuskan untuk berkumpul di suatu tempat.
Setelah berkumpul. Mereka pun saling bertukar pikiran mengenai cara untuk menemukan meldy. Beberapa menit kemudian, mereka pun sepakat untuk mencari meldy secara bersamaan. Tanpa tim lagi. Karena mereka berpikir, akan sangat berbahaya jika mereka tetap memecah kelompok menjadi 2 tim. Meskipun akan membutuhkan banyak waktu, itu lebih baik daripada kehilangan seorang rekan lagi. Mereka pun mulai bergerak. Ruangan demi ruangan mereka telusuri.
Hingga akhirnya, sampailah mereka pada satu ruangan yang cukup luas. Ruangan itu gelap, penerangannya tak seperti ruangan ruangan lainnya. Mereka tetap siaga. Tiba tiba
*ctek*
Lampu pun menyala. Terlihat meldy sudah berdiri di depan mereka semua. Ia tak sendirian. Disekilingnya berdiri banyak sekali anggota Drown yang bersenjatakan lengkap.
"Welcome to my world" ucap meldy
Tian dkk pun menodongkan senjata mereka ke arah meldy. Begitu juga sebaliknya, anggota drown pun menodongkan senjata mereka ke arah Tian dkk.
"Ngapain kalian kesini lagi? Nyari mati?" Ucap meldy lalu tertawa
"Kita mau balas dendam" jawab aldo
Meldy pun tertawa sangat keras. Ia pun mengangkat pistolnya keatas. Lalu ia menembak ke langit langit.
"Start the war" ucap meldy lalu pergi meninggalkna anggota drown dan Tian dkk yang mulai berperang dengan menembakkan peluru.
TBC
See you di DrivE - 13 (C) [Revenant]
KAMU SEDANG MEMBACA
DrivE [End]
Action"PEMBALAPNYA CEWE ANJIR" 100% fiksi, ga ada maksud nyontek atau niru atau apapun itu lah namanya, ini semua sesuai sama imajinasi gw. Semua gambar di cerita ini, source nya adalah pinterest