Jeong Hae Rin / SeoAh (tripleS)
11 Juni 2010
Bukan kpop, tapi aku mau rekomenin webtoon How To Get My Husband On My Side, Roxana sama Hubungan Mutualisme Antara Kelinci dan Panther Hitam
Buat webtoon How To Get My Husband On My Side nih rate 18+ ya, jadi buat yang di bawah itu jauh-jauh deh. Webtoon ini cerita paling nyesek yang pernah aku baca sih 😭 setiap episodenya bawang semua. Roller coaster banget dan bikin darah tinggi abis. Sinopsisnya fl reinkarnasi dan dinikahin buat kepentingan politik. Tapi kakak laki-laki fl nih obses sama fl, dia berusaha buat citra fl nih jelek biar segera cerai sama suaminya. Dari kakak laki-laki fl nih, si fl sering dapat kekerasan fisik. Intinya tujuan fl disini biar ga cerai sama suaminya karena kalo balik ke rumah dia takut ketemu kakaknya lagi. Mungkin bakalan lumayan kalo mental fl sebelum reinkarnasi baik-baik aja, tapi sedihnya sebelum reinkarnasi kehidupan fl juga hampir sama kayak kehidupan reinkarnasinya ini. Ibaratnya mentalnya udah abis-abisan sebelumnya, eh reinkarnasi ternyata lanjutan doang. Bagusnya ini webtoon lebih ke permainan psikologinya emang dan menurutku cerita isekai paling bikin depresi daripada yang lain. Sekarang udah mendekati episode 100 dan fl terpantau udah memasuki tahap depresi berat 🥲 Genrenya angst, sad, sister complex, kerajaan, isekai, reinkarnasi. Ceritanya super duper berat jadi aku ga rekomen buat yang mudah stress.
Buat webtoon Roxana sama kayak sebelumnya yaitu reinkarnasi isekai bedanya hidupnya ga seberat cerita sebelum ini, walaupun kalo fl salah dikit rawan digorok bapak atau saudara sendiri. Ceritanya angst dan berdarah-darah tapi fl nya badas banget, keren pokoknya 😭👍🏻 sinopsisnya fl yaitu Roxana reinkarnasi terus lahir di keluarga agriche. Keluarganya nih kayak penjahat kekaisaran gitu, bapaknya punya istri banyak dan semuanya pada punya anak. Tapi anaknya nih dididik buat jadi penjahat sejati, kalo kemampuannya kurang langsung disingkirin alias dibunuh. Salah satu korbannya ini kakaknya Roxana waktu mereka masih kecil. Inti ceritanya nih Roxana sadar kalo dia isekai ke novel dan berusaha nyelametin ml yang kakaknya tokoh utama wanita di novel. Ml nih ditangkap keluarganya Roxana dan rencana dibuat mainan but end up Roxana yang jadiin dia mainan biar bisa diawasin dan ga dimatiin saudaranya yang lain. Genrenya angst, romance, kerajaan, reinkarnasi, isekai. Rating nya 18+ ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol Born Line List (90-08 Line) Complete
FanficMampir dulu yuk! Buat yang mau bikin cerita tapi belum nemuin tokoh-tokohnya, disini tempatnya! Semoga membantu! Note : ~ Book ini cuma daftar idol born line atau tahun kelahiran idol kpop aja, bukan profil ~ War? Auto hapus komen dan laporkan! Ter...