"Eugh....." Didalam kamar yang dominan berwarna putih tersebut, terdapat seorang gadis yang baru saja bangun dari tidurnya.
Gadis muda itu sedikit linglung karena belum sadar sepenuhnya.
"Hm..? Ini gue dimana...?!" Gumam gadis tersebut sambil mengucek matanya.
"Huh..? Gak... Gak mungkin kan gue diculik? Monolog gadis itu
"Siapa juga yang mau nyulik manusia gak berguna kayak gue ini?!" Baru saja nyawanya terkumpul, ia sudah memekik histeris.
Lantaran ia menyadari dirinya berada dikamar yang asing.
Yah, Avellia Kalesha MC kita sekarang telah mengalami perpindahan jiwa atau transmigrasi.
Avellia grasak-grusuk membongkar apapun yang ada didalam kamar tersebut, hingga ia mendapati buku diary dilaci meja belajar di kamar tersebut yang bertuliskan nama AZURA RECILLA.
Karena terlalu terkejut, Avellia langsung berlari ke arah cermin yang berukuran sedang dikamar sempit tersebut.
"Ahkkk!!! Kenapa gue bisa disini sialan?!!" Jeritnya tertahan.
"Kenapa pula gue yang harus jadi karakter figuran yang sial disini?!"
Saat tahu dirinya bertransmigrasi ke dalam novel ber-genre harem ini, Avellia mencak-mencak sendiri bak orang kesurupan. Bagaimana bisa semendadak ini ia bertransmigrasi ke tubuh figuran ini.
Lebih menjengkelkan nya lagi Avellia harus bertransmigrasi ke tubuh seorang figuran yang yatim piatu dan miskin ini.
Demi apapun Avellia semangkin emosi tak beralasan,"Novel bangsat!!"
Tidak ingin berlarut-larut memikirkan nasibnya Avellia segera merebahkan tubuhnya ke kasur kecil di kamar tersebut. Jika diliat liat tubuh sang figuran tidak terlalu buruk tapi nasib nya saja yang terlalu sial,mana setiap muncul beberapa kali didalam novel hanya karena dibully seperti penambah bumbu dalam novel tersebut.
Memandang langit langit kamar Avellia masih tidak menyangka bahwa ia merasuki tubuh Azura. Karakter figuran yang sering di bully di sekolah.
"Tapi untung aja tempat kerja gue gak toxic malah baik baik semua ya walaupun beberapa ada yang bermuka dua. Bos nya juga baik banget sering ngasih bonus"
"Setau gue, gue hari ini gak masuk kerja karena gak enak badan harusnya gue kerja karena ini hari Minggu tapi karena gue gak enak badan si bos ngasih gue cuti" gumamnya lirih
"Si bos emang idaman deh, mana ganteng banget lagi hehe" ucapnya terkekeh kecil
"Hah... Pengen tidur tapi masih jam sembilan'an"
"Senin masuk sekolah, gue harus menghindari tokoh utama wanita dan tokoh utama pria. Dan mulai sekarang gue bakalan lawan siapapun yang ngusik hidup ini figuran, supaya gue hidup tenang gak di bully lagi." Monolog Avellia
"Gue juga harus mempercantik diri gue"
"Oh...ya... Gue harus ngeliat baju sekolah gue dulu"gumamnya sambil berjalan kearah lemari kecil dipojok ruangan
"Hm..... Not bad lah"
"Lumayan juga untuk nutupin nih tubuh supaya gak terlalu menonjol soalnya, badan si Azura mont0k banget depan belakang besar hehe"gumamnya terkekeh kecil
"Gila bodynya mantep banget sih. Beda banget sama body gue yang dulu ya... walaupun body gue yang dulu gak kayak si Azura ini"
"Gue harus tidur sekarang biar besok kuat menghadapi para manusia berkedok setan"
"Liat lo semua yang ganggu gue besok bakalan kena mental hahaha "ucap Avellia tertawa jahat
Semoga saja, tidak akan pernah berjumpa dengan tokoh utama wanita dan pria.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI WOMEN'S HAREM
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis bar-bar, bernama Avellia Kalesha yang bertransmigrasi ke sebuah novel ber-genre Harem. Disana ia berperan sebagai figuran yang jalan hidupnya selalu dibully disekolah karena ia miskin dan yatim piatu. Tapi karena k...