Setelah perjalanan yang panjang akhirnya Azura sampai ke perpustakaan lantai tiga paling pojok sekolah.
"Huh.....lelah,lemah,letih,lesu,lopyu."batin Zura
"Ihh.....mana sepi banget lagi disini. Gue cepat-cepat ajalah biar langsung selesai yang penting gak ada debu lagi"
Setelah itu Zura masuk ke dalam perpustakaan dan langsung menuju ke sudut perpustakaan untuk membersihkan satu rak buku yang susah banyak debunya karena tidak pernah ada yang membaca buku yang dipojok itu.
Ntah kenapa. Padahal kan lebih bagus duduk di pojok sambil membaca biar konsentrasi haha.
Zura pun mengambil kemoceng dan kain lap, lalu langsung mulai membersihkan buku-buku itu dengan telaten.
Sudah hampir satu jam ia membersihkan buku-buku dan rak yang ada di pojok ruangan sampai ia tidak tau bahwa sedari tadi ia diperhatikan oleh seorang pria yang berdiri di samping meja yang tidak jauh dari tempat Azura berdiri. Mungkin hanya beberapa langkah tapi Azura tidak menyadarinya.
Setelah selesai Azura pun ingin langsung pergi ke kantin untuk membeli air dingin karena ia sangat merasa haus. Saat akan membalikkan badannya ia sangat kaget karena tiba-tiba dibelakang nya ada seorang pria yang berdiri sambil tersenyum.
"Hay Zura"sapanya dengan tersenyum smirk
"Fokus banget sampe gak liat gue disini"katanya pada Zura
Jantung Zura berdetak lebih cepat dari biasanya karena ia merasa takut. Sudahlah hanya sendiri tapi kenapa laki-laki gila ini ada disini membuat nya ingin mati muda saja.
Oh astaga dia ingat bahwa laki-laki itu adalah protagonis pria yang suka membully nya dan menyuruh-menyuruhnya. Sialan.
Savero Archandra memiliki sifat psiko, brandal sekolah, langganan BK,dan gak akan segan-segan melukai orang yang mengganggunya kadang bahkan hingga tewas.
"Huaa.... siapapun tolong gue"batin ku
"Gue gak akan ganggu lo kok"ucapnya pada ku sambil tersenyum lebar.
Ah.... Gue kok malah jadi merinding sih. Lagian dia senyum kok lebih mirip kayak iblis.
"Tapi ada syaratnya...."ucapnya
"Nah kan bener apa yang gue pikirin pasti ada maunya gak mungkin egga"batin ku
"Gimana mau gak?"tanya nya
"Kenapa diem? Mendadak bisu lo?"sarkas nya.
"Syaratnya apa?"tanya ku pelan.
"Gampang kok.... Lo cuma harus ngajarin gue pelajaran tentang sistem reproduksi manusia gimana?"tanya nya.
"Ah....gitu okelah biar gue cari dulu bukunya"ucap ku ingin mencari buku di perpustakaan ini.
"Gak usah bukunya ada dimeja gue"ucapnya sembari menarik tangan ku untuk mengikuti nya.
Tapi aku harus tetap waspada pada manusia iblis satu ini. Jangan sampai aku dikibulin oleh nya.
Rupanya ia membawaku ke sudut ruangan sebelah kiri di perpustakaan ini dan nampaknya juga disana memang sudah ada buku tentang sistem reproduksi manusia.
"Nih"ucapnya memberikan bukunya padaku
"Apa yang pengen lo tau?"tanya ku sedikit was-was karena tiba-tiba ia memegang tali ditangan nya
"Ahk" teriak ku karena ia tiba-tiba mendudukkan ku di atas meja perpustakaan.
"Lo jelasin tentang sistem reproduksi manusia yang bagian vagin@"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI WOMEN'S HAREM
Roman pour AdolescentsMenceritakan tentang seorang gadis bar-bar, bernama Avellia Kalesha yang bertransmigrasi ke sebuah novel ber-genre Harem. Disana ia berperan sebagai figuran yang jalan hidupnya selalu dibully disekolah karena ia miskin dan yatim piatu. Tapi karena k...