BAB 7

125 6 0
                                    

Happy reading~

"Kalau misalnya salah satu dari kita ada yang pergi gimana?" tanya Hali.

"Apa maksud kak Hali!?? Jangan berpikir yang aneh aneh kak! Jangan bikin Gem khawatir...." ucap Gempa.

"Hahahaha maaf Gem aku hanya bercanda....." ucap Hali.

"Candaan kak Hali gak lucu" ucap Gempa.

"Gem aku mau balek kamar aja" pinta Hali.

"Oh oke mau ku panggilkan yang lain untuk balek juga?" tanya Gempa.

"...... Terserah"
"Oh oke aku panggil kan aja" jawab Gempa.

"OIIIIII BALEKKKKK KAK HALI MO BALEK ISTIRAHAT" teriak Gempa.

(Kurang besar gem suara mu -_-)

Yang lainnya menghadap ke arah arah suara dan mengganguk sebagai jawaban. Mereka pun kembali ke kamar inap karena Hali ingin istirahat.

"Kak Hali" panggil Taufan.
"Hm?" nyaut Hali.
"Gak jadi" ucap Taufan.

Disini Hali sedikit kesal karena merasa di permainkan oleh Taufan. Tiba-tiba ia terpikirkan suatu ide jahil.

"Erk.... Argh.. Uhuk uhuk" Hali yang berpura pura kesakitan sambil meremas baju di bagian dadanya.

"Kak!! Kakak kenapa!? Mana yang sakit!? Aku panggil kan dokter ya!?? Kak???" ucap Taufan terhenti karena melihat Hali yang tertawa karena idenya membuat Taufan panik berhasil.

"HAHAHAHA" tawa Hali.
"Fan kamu kalau panik lucu loh" ucap Hali sambil mencubit pipi tembem adik pertamanya itu.

"Kwaaa lwepwaswinn atitt" pinta Taufan menyuruh Hali melepaskan cubitan nya.

"Puah!sakit tau dan lain kali jangan bercanda gitu lagi kak aku beneran panik tadi!" ucap Taufan.

"Haha ya ya maaf" ucap Hali.

'Hah.... Sebenarnya beneran sakit sih haha tapi aku gak mau saudara ku khawatir' batin Hali.

"Kak Upannnn main yok aku dapat mainan baru nihh" panggil Blaze mengajak bermain.

"Yaa" jawabnya.

Para TTM pun bermain karena kamar nya terbilang cukup luas pake banget, gimana enggak mereka pesan kamar VVIP. (Kaya beut) yah begitu lah keseharian mereka.

♛┈⛧┈┈•༶༶•┈┈⛧┈♛

Sekarang pukul 16.36 p.m. Hali menyuruh Gempa untuk pergi beli makan malam di temani Solar, sedangkan TTM masih bermain dengan mainan baru mereka, entah apa yang di mainkan. Ice seperti biasa tidur dah gak heran ama polar bear yang satu ini. Hali? Dia cuman merenungkan tentang keluarga nya.

Hali berpikir sekarang saudaranya bergantung padanya dan sebentar lagi ada yang mau tamat SMA dan lanjut kuliah. Sekarang perusahaannya sedang di urusin oleh asisten adalan nya karena dia juga sedang di rawat. Kenapa tidak Taufan atau Gempa? Karena Hali tidak ingin mereka putus sekolah seperti nya. Saudaranya harus mencapai impian mereka yang mereka inginkan.

Family BoEl (ud stop) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang