•SUNG HANBIN•

285 28 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















































"Lo bisa ngertiin gua kan?" tanya hanbin dengan gadis di sampingnya.

Mereka di dalam mobil sekarang, hanbin baru saja memberhentikan mobilnya tepat di pinggir jalan.

Pemuda itu menghela nafas pelan. "gua gak tau kapan kita bisa jalan berdua, jadwal gua padat yeon, mikirin jadwal kampus, belum lagi mikirin ulang tahun kampus," ucap Hanbin.

Gadis di sampingnya hanya bisa melihat Hanbin, mereka sempat bertengkar di dalam mobil, karna kekasih Hanbin ingin mengajak pemuda itu menemaninya untuk kompetisi piano

"Gua cuma mau lo datang di hari gua kompetisi bin," ujar gadis itu.

"hayeon, lo kompertisi tepat h-1 acara ulang tahun kampus."

"gua pusing mikirin ini, iya walaupun bangg soobin udah ngebagi tugas sendiri sendiri, belum lagi bang soobin nitip tugasnya ke gua karna dia ada acara keluarga di luar kota," lanjut hanbin menyenderkan kepalanya di kursi mobil, jadi seperti ini jika menjadi wakil ketua bem, memang memusingkan apalagi jika menjadi ketua bem.

"Lima hari lagi acara kampus, bg soobin besok ke sini, masih banyak yang belum di urus."

Hayeon menghela nafas pelan, sambil melihat ke luar jendela.

Hayeon dengan hanbin sudah lama mempunyai hubungan sejak mereka masih menjadi maba hingga semester lima saat ini, Mereka satu kampus, sayangnya hanbin dan hayeon jarang sekali untuk bertemu dan juga mempunyai waktu berdua, hanbin yang sibuk dengan tugas dan juga organisasi bem, sedangkan hayeon juga sibuk dengan audisi pianonya.

Awal mereka pacaran sih, hanbin tidak terlalu sibuk begitupun dengan hayeon mereka masih bisa bertemu, dan menghabiskan waktu berdua, tapi setelah memasuki semester baru hanbin menjadi semakin sibuk, hayeon hanya bisa memaklumkan, pemuda itu juga menyuruh hayeon belajar piano agar gadis itu tidak selalu menunggu hanbin kapan ada waktu.

Hayeon mengikuti ucapan hanbin, lagian ia juga sedikit sedikit bisa bermain piano apa salahnya untuk mengasah lebih skil bermain piano bukan? gadis itu menyibukkan diri dengan les piano hingga mengikuti kompetisi.

"Maaf...." lirih pemuda itu mengemgam tangan hayeon di sampingnya.

Hayeon melirik hanbin dengan mata yang tertutup masih bersender di samping kursi.

~~~~~~~••••***ZB1***••••~~~~~~~

Keesokan siangnya,hanbin baru saja menyelesaikan kelas, ia berada di rumah heeseung untuk bersantai sebelum bertempur dengan kerjaan lainya.

Hanbin juga baru siap menyelesaikan tugas yang di beri soobin ketua bem, ya walaupun belum di kerjakan semua, setidaknya soobin sudah masuk kuliah jadi hanbin sebagai wakil sedikit terbantu.

𝘚𝘦𝘢𝘴𝘰𝘯 𝘖𝘧 𝘓𝘰𝘷𝘦 [ZB1]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang