•SEOK MATTHEW•

144 19 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
















Seorang lelaki yang bernama lengkap Seok matthew tengah berkerja di salah satu caffe di kota seoul, ia membawa satu minuman di tanganya, untuk di letakkan dalam wastafel.

BRAK-

BYUR~

"Aduh matt, sory gua harus buru-buru maap ya ntar gua traktir lo!" ucap seorang gadis berjalan keluar dari dapur caffe.

Matthew melihat jus yang tumpah di bajunya, seketika itu mata Matthew tajam melihat gadis yang keluar dari caffe.

"Sialan emang!" umpat Matthew, membersihkan sisa sisa jus dari bajunya.

Gadis itu kembali masuk ke dalam dapur, sambil mengelus dada lega.

"Heh! lo liat nih!" kesal Matthew, memperlihatkan bajunya yang terkena sisa jus.

Gadis itu terkekeh, lalu mendekati Matthew yang tengah menatapnya kesal.

"Maaf ya, seharusnya gua pelan pelan tadi, untung gak ketinggalan," ucap gadis itu membersihkan baju Matthew menggunakan tisu.

"Ketinggalan apa?" tanya Matthew penasaran.

"itu, tadi ada ponsel pelanggan ketinggalan di kasir, untung gua cepet ngejarnya," jawab gadis itu, yang baru saja selesai mengelap baju Matthew.

"haeri? bisa bantuin gua beresin meja depan gak?" tanya seseorang pemilik caffe.

"Bisa kok kak, sebentar," ucap gadis itu lalu tersenyum pada Matthew.

"Jadi cowo gak boleh marah marah," lanjut haeri meledek Matthew sebelum berjalan keluar dari dapur.

Matthew mencibir kesal, lalu memasukan piring dan gelas kotor kedalam wastafel untuk ia cuci.

"MATT! SINI LO!" teriak seseorang dari luar dapur.

Matthew yang masih mencuci piring segera mencuci tanganya, lalu berjalan keluar dapur.

"LAH KOK BISA?!"

~~~~~~~••••***ZB1***••••~~~~~~~

Haeri memegangi pingangnya yang terasa sakit, sambil menduduki kursi.

"Gilak, capek banget gua," ucap haeri.

Matthew yang sedang mengelap meja, melemparkan kain lap pada haeri.

"Gak ada capek capek, cepetan selesain," ucap Matthew berjalan untuk mengambil pel di lantai, yang haeri letakkan barusan.

Yeonjun melihat kedua kariawanya sambil mengambil sampah di lantai. "Gua gak tau kalo bakalan jadi kaya gini," ucap yeonjun.

𝘚𝘦𝘢𝘴𝘰𝘯 𝘖𝘧 𝘓𝘰𝘷𝘦 [ZB1]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang