"Tae, ada apa?" Tanya Seokjin menatap taehyung panik, pasalnya taehyung tiba tiba datang ke ruang live nya tanpa mengetuk atau apapun itu.Taehyung menarik Seokjin dari tempat duduknya tanpa berkata apapun, Seokjin menatap taehyung takut.
Taehyung semakin maju ke depan membuat Seokjin terhimpit tembok.
Taehyung mengungkung Seokjin di antara tembok besar itu tanpa peduli kamera yang menyala karena Seokjin tengah live tadi.Dan tanpa aba aba, taehyung mencium bibir ranum Seokjin.
Seokjin melotot terkejut dan membeku.Lengan taehyung memainkan telinga Seokjin yang bahkan sudah memerah.
Ciuman itu membuat Seokjin lemas, perlahan taehyung melepaskan ciuman nya membuat Seokjin merosot kebawah.Taehyung hanya menyeringai dan pergi keluar tanpa sepatah katapun.
Seokjin mengatur nafasnya, ia masih syok dengan apa yang terjadi padanya.
Bagaimana bisa taehyung menciumnya di saat ia sedang live.Tunggu! Live? Astaga! Seokjin melupakannya, Seokjin berjalan dengan mimik yang masih terlihat syok menghampiri kamera.
Ada banyak komentar bertanya tanya namun ia mengabaikannya.
"A-aku tidak tahu apa yang terjadi, sepertinya ada yang harus aku luruskan aku harus bertanya mengapa dia melakukan ini padaku. Dia merampas ciuman pertamaku, maafkan aku. Aku akan mengakhiri livenya, kita akan bertemu lagi nanti"
Ucap Seokjin dan mengakhiri acara livenya.....
Ia berjalan keluar ruangan live dengan wajah panik, bagaimana tidak? Ia takut para fansnya akan menganggap mereka tidak lurus atau suka sesama jenis.
"Hyung, kau mau kemana?" Tanya jungkook yang melihat Seokjin berlari entah mau kemana.
"Kau melihat taehyung?"
"Em.. Aku lihat dia ada di dalam kamarnya tadi" Seokjin mengangguk dan ia kembali berjalan cepat ke kamar taehyung.
Tanpa peduli tatapan heran jungkook.Ceklek..
"Taehyung!" Panggil Seokjin dengan tatapan menatap taehyung tajam.
Taehyung hanya melirik sekilas sedikit senyuman di bibir tipisnya dan kembali sibuk dengan handphonenya.Taehyung duduk meluruskan kakinya di atas kasur dan bersandar di headboard kasurnya.
"Taehyung!" Panggil Seokjin sekali lagi membuat si pemilik nama menatapnya.
Taehyung tersenyum melihat wajah Seokjin yang terlihat kesal.
"Ada apa hyung?"
"Kau! Kau menciumku tadi! Dan kau se tenang ini seperti tidak ada kejadian apapun!" Taehyung tertawa kecil, sungguh Seokjin sangat lucu menurutnya.
Astaga,, benarkah dia berumur tiga puluh tahun?
"Taehyung!" Panggil Seokjin lagi, ia kesal karena taehyung malah menatapnya dan tak memberikan penjelasan apapun.
"Hyung, kau lucu sekali.. Kemarilah biar aku jelaskan" Seokjin mendekat ke arah taehyung dan berdiri di samping ranjang besar milik taehyung.
Srekk..
Brukk
"Tae!-- mmmpp" Pekik Seokjin yang terhenti karena lengan kekar taehyung membungkam mulutnya, ia terkejut saat taehyung tiba tiba menarik lengannya membuat ia jatuh di pangkuan taehyung.
"Apa yang kau lakukan?!" Tanya Seokjin setelah taehyung melepaskan bungkamannya dan memberontak keras berusaha melepaskan diri dari pangkuan taehyung, namun namja tampan itu terus menahan kedua pergelangan tangannya.