1. Joby (Yosatorn Job)
Cowok friendly dengan segala kerandoman tingkahnya.2. Asa (Bas Asavapatr)
Sulit ditebak hanya terlihat mencintai Joby secara terang-terangan entah sejak kapan.3. Ta (Nannakun)
Berperan sebagai adik Asa. Adik kecil sedikit nakal dan jail tapi menjadi kesayangan semuanya.4. Tong (Tong Thanayut)
Berperan sebagai temannya Asa. Teman yang sedikit berisik namun selalu siap sedia mendengar segala keluh kesah Asa.5. Nodt (Nodt Nutthasid)
Berperan sebagai temannya Joby yang sedikit tengil terutama kepada Bas.6. Pong (Pongsakorn)
Berperan sebagai temannya Joby. Sedikit pendiam namun kadang hiperaktif dan menyukai Tong secara diam-diam entah sampai kapan.....
....
....
"Diamlah Bas sakit hati mu bukan tanggung jawab ku!! Kamu yang menyukai ku seharusnya kamu sadar dengan segala kemungkinan yang akan terjadi, kemungkinan jika aku tidak bisa menyukaimu juga."
Dengan penuh kesadaran Joby mengatakan hal itu.
Kalimat yg mungkin saja menyakiti hati Bas."Asa.. panggil aku Asa jika hanya kita berdua"
"Astaga Asa bagaimana bisa kamu mempermasalahkan panggilan? Ucapanku tidak kah lebih menyakitkan?!" Sedikit melongo bagaimana bisa dia mempermasalahkan panggilan? Sedangkan kalimat yang ia lontarkan cukup menyakitkan.
"Tidak!!! Lebih menyakitkan dengan panggilan itu daripada perkataan mu yang bahkan tidak ku dengar sama sekali."
Tengil itulah Bas jika bersama Joby akan berbanding terbalik jika dia bersama temannya.Menghela nafas panjang tiada pilihan selain membawa Bas pulang. Jika terus disini Joby khawatir tentang kesabarannya yang selalu diuji jika bersama Bas.
"Baiklah akan ku antar sesuai titik!!" Joby memilih mengakhiri.
Tidak ambil pusing dengan bagaimana esok, karena seperti inilah JobBas sebelum mengakhiri pertemuan mereka selalu ada perdebatan sedikit yang akan dilupakan esok hari.
Unik kisah cinta yang unik bagaimana Bas yang secara terang-terangan mencintai Joby namun Joby yang tidak pernah ambil pusing dan secara terang-terangan juga menolak setiap kali Bas mengajak berpacaran.***lanjut? Pasti
Disclaimer⚠️Cerita ini hanya fiktif bekaja⚠️
Kejadian dalam cerita sama sekali tidak ada sangkut paut nya dengan aktor tersebut. Bijaklah membaca and happy reading💕
Jangan salah lapak dan jangan lupa vote dan komen.
Jangan jadi silent rider.
Jubjub na💕17 April 2024
-nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Asa
FanfictionJoby itu tsundere!! gak mau melepaskan gak mau juga ngasih kepastian. Biarin aja biarin ntar juga Bas capek. . . . tapi capeknya kapan?!