Hello👋 balik lagi ke cerita aku
Jangan lupa vote dan komen ya jangan jadi siders😙
••
•
•
(Edit by : Ifake)
Luar biasa dampak dari selamat tidur Asa yang diketik Joby semalam mampu membuat Bas terlelap sampai jam 2 siang. Amazing!!!
Dan ketika dia ke meja makan sudah disambut senyum tengil Ta adik satu-satunya yang masih duduk di bangku SMA itu.
"Kak tidur atau?... " Senyum jail Ta yang membuat siapapun melihat nya ingin menggetok kepalanya.
"Atau apa? Tidur dengan Joby?" Sambil membuat sarapan dengan roti alakadarnya di atas meja ah tidak bukan sarapan tapi makan yang langsung merangkap pagi siang sore. Kita lupakan tentang makan balik ke topik.
"Aku bahkan tidak berpikir mengatakan itu kak! Atau jangan-jangan memang tidur dengan kak Joby? Mana dia? Apa masih terlelap apa yang kalian lakukan?!"
Sangat kepo bukan!"Jika benar dia ada di sini aku akan tidur di teras dan menunjukan pada dunia. JobAsa is real."
"Teruslah menghayal kak mungkin suatu saat membuahkan hasil walaupun mustahil." Ta beranjak ia sedikit tergelak dengan ucapannya sendiri.
Belum sempat Ta pergi, mendaratlah dengan mulus sendok makan ke jidat Ta. Rasakan adik usil
Sejujurnya perkataan Ta membuat Bas sedikit berfikir kapan waktu itu tiba atau mungkin memang tidak akan pernah mendapatkannya? Mendapatkan cinta Joby. Entahlah ini baru permulaa, permulaan yang berlangsung sejak lama.
Bagaimana mungkin seawal ini Bas sudah sangat pesimis. Baru juga satu tahun."Ah tidak mengapa aku jadi pesimis? Joby akan mencintai ku dia akan menerima tawaran ku menjadi kekasihnya. Tidak tidak bukan kekasih melainkan teman hidup". Lirih ucapan Bas menyemangati diri sendiri.
Beranjak sembari melihat ponsel sudah jam 4 sore.
Bas bersiap akan pergi bersama temannya sore ini.
..
..Saat di kamar mandi kembali terbesit dilubuk hatinya perkataan Ta di meja makan. Dan mampu membuat seorang Bas yang notabene nya sangat ceria dan positif thinking menjadi sedikit pesimis.
Menunggu ya menunggu dan berusaha setidaknya Joby tau Bas mencintainya dan tidak menjauhinya mungkin sudah lebih dari cukup untuk Bas.
Terkadang sedikit terbesit kecemburuan dengan kebersamaan Joby dan Nodt. Tapi Bas pada dasarnya memang selalu positif thinking kembali menepis jauh kecemburuannya. Joby, Pong dan Nodt itu berteman sama seperti dia dengan Tong.
Mereka semua berteman. Ingatkan hanya teman bahkan untuk Job dan Bas.
....
..
Dering ponsel terdengar bahkan saat Bas masih di kamar mandi. Sudah bisa ditebak siapa yang sangat berisik menelpon dirinya. Yang pasti bukan Joby
Panggilan ke 56 diangkat. "Hallo Bas, ini jam berapa!!? Ini jam berapa? Jam berapa kamu sampai? Bukannya kita ada janji malam ini!?" Bahkan Tong mampu bertanya tanpa jeda luar biasa.
"Bukankah malam nanti? Sedangkan ini masih sore, tunggulah aku tidak akan telat." Sembari memilih outfit yang akan dikenakan.
"Benarkah? Oh pantas saja aku belum mandi."
Lihatlah... Sudah sangat sibuk memanggil 56x dan dia sendiri belum mandi? Apa kalian mempunyai teman aneh seperti Tong? Atau mungkin hanya aku memiliki teman seaneh Tong? Entahlah.
"Bertemu di jam yang sudah kita tentukan. Aku sedang bersiap-siap." Ucap Bas sambil mengenakan bajunya.
"Bas nanti aku mengajak temanku pergi bersama kebetulan dia sedang ada disini." Tut.
"Teman? Apakah dia memiliki teman selain aku?". Pertanyaan yang bahkan belum sempat Bas tanyakan tapi telpon sudah ditutup sepihak. Sudah biasa dia adalah Tong jadi tolong jangan heran.
Mengingat kedekatan Bas dan Tong, mereka berteman sejak mereka masih duduk di bangku SMA di kelas yang berbeda. Sebenarnya mereka bukan hanya beda kelas bahkan beda usia Tong lebih tua 3 tahun daripada Bas.
Mereka tidak akan berteman jika Tong tidak lebih dulu mendekati Bas atau mungkin juga garis takdir Bas harus berteman dengan Tong.Cukup awet pertemanan Bas dan Tong ini, mungkin karena mareka saling melengkapi.
Bas yang sering berkeluh kesah tentang segala hal dan Tong walaupun cukup berisik tapi mampu menjadi kakak yang siap merangkul Bas bukan hanya Bas bahkan dengan Ta sekalipun.Kakak yang baik.
..
..
..
***TBC
Cerita pertama ku guy's😙
Kritik dan saran diterima. Nulis suka-suka karena aku suka banget sama cp ini.
Anggap aja kehaluan yang ku tuangkan dalam tulisan ini❤
Maaf jika banyak pemilihan kata yang kurang sesuai💕17 April 2024
-nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Asa
FanficJoby itu tsundere!! gak mau melepaskan gak mau juga ngasih kepastian. Biarin aja biarin ntar juga Bas capek. . . . tapi capeknya kapan?!