5. Kita apa(?)

53 7 0
                                    

Hello👋 balik lagi ke cerita aku

Jangan lupa vote dan komen ya jangan jadi siders😙

Dalam selimut dombanya dia meringkuk, menahan sakit ingin menangis tapi terlalu malu. Netra nya terpejam untuk meminimalisir rasa sakit yang teramat. Memejamkan mata indahnya.

Bas sedikit terusik merasakan tangan hangat mengusap perut sixpacknya.
Suara tak asing tentu dia tau tanpa harus membuka matanya.

"masih sakit?" dijawab anggukan kecil Bas yang sekarang memeluk pria tampan dengan balutan kaos hitam dengan tangan yang dingin diperut Bass.

"makanya jangan telat makan. udah tau lambung kayak yupi." Joby mengusap punggung Bas yang memeluknya erat.

Posisi mereka terlihat emm sedikit~ nyaman. Bas memeluk Joby membenarkan posisinya, sembari menahan rasa sakit diperutnya. Entah kapan pria ini datang dia sendiri tak mau tau karena sakit di perutnya mengalihkan segalanya.

yang penting dia sudah disini, perkara kapan dia datang dan siapa yang mengabari dia sudah bisa menebak.

"iya Joby." suara terendam Bass didada Joby.

"udah bentar lagi sembuh. kan udah minum obat."

Bas melepas pelukannya, menatap Joby dengan mata sayunya.

"kamu bawel! tapi aku suka, kita pacaran ya?!" lagi dan lagi permintaan Bas yang membuat Joby memutar jengah bola matanya.

"siapa yang mau pacaran sama anak bandel?" tanya Joby.

Perkataan Joby membuat Bas mengerucutkan bibirnya, menurunkan sedikit selimut domba lembutnya.
"kapan bilang iya nya"

Mengecup pucuk kepala Bas "tidur dulu ya biar cepat sembuh, pacaran kapan-kapan juga bisa"

Setelah mengatakan itu Joby menaikan selimut Bas sampai ke leher, tak berniat beranjak ia ikut merebahkan diri di samping Bas mencari kenyamanan memeluk pria manis itu membawa nya ke alam mimpi.

Bass hanya menutup matanya tak berniat tertidur, lagi dan lagi perkataan Joby selalu berlawanan arah dengan perlakuannya.
Tidak salah Bas jika ia mengharapkan lebih dengan Joby yang seperti ini.
menghembuskan nafas panjang Bas memeluk Joby mencari kenyamanan di caruk leher pria yang tertidur beberapa menit lalu.

Menatap Joby yang memejamkan mata dengan seru nafas yang teratur iya menelisik wajah pria tampan yang telah lama mengisi hatinya "mungkin nanti ada saatnya aku lelah" setelah mengatakan itu Bas memeluk erat pria tampan ini ,ikut memejamkan matanya.

Sedikit waktu untukku, jangan lelah aku mohon.

°
°
°



.......

Aut : Tsundere banget si Joby Joby ini🙂

haiiii💅
lama gak balik hehehee maapin yak , sempat di landa jenuh😌 tapi sekarang enggak lagi ayo kita lanjutin kisah cinta cowok tsundere ini.

***TBC

Selamat membaca🤗
Maaf jika pemilihan kata kurang baik💕

20 Oktober 2024

-nana

Kisah AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang