Sekarang di mansion Marvin sudah terjadi keributan dan aksi kejar kejaran.
Dan tentunya ada si pelaku ya itu Marsel yang tidak ingin mandi , bukan tidak ingin membersihkan badannya tapi kalau dipikir kamarnya aja serem apa lagi kamar mandinya, Marvin kan mafia pasti banyak darah di kamar mandinya.
"Gak gua gak mau mandi!! "
"Tuan muda berhenti, nanti tuan besar marah"
"Gak peduli gua, INTINYA GUA GAK MAU MANDI!! "
Aksi kejar kejar itu belum juga selesai sampai akhirnya Marsel terjatuh seperti menabrak sesuatu.
"Uh.. Siapa sih.. "
"Kamu membuat onar "
Ucapan itu seketika membuat Marsel membelak matanya menatap siapa yang ada didepannya.
".... "
"Kenapa kamu tidak mau mandi? "
"Aku takut"
"Takut? Untuk apa? "
.
"Om.. Lepaskan, anjing asu"mendengar perkataan Marsel, Marvin langsung saja berhenti dan menatap Marsel.
" katakan lagi sayang? "Ucap Marvin dengan datar.
Marsel langsung saja menarik tangannya yang di cengkeram oleh Marvin.
" napa gak suka? "
"MARSEL AVERSIA!! "Marvin sekarang mulai marah.
Marsel yang melihat itu hanya cengar-cengir melihat Marvin.
Datang dari mana tiba-tiba ada tikus yang jatuh dekat dengan mereka berdua.
Marsel berjongkok dan mengambil tikus itu.
Melupakan dengan kemarahan Marvin, Marsel menyodorkan tikus itu ke muka Marvin.
Sontak Marvin memundurkan dirinya perlahan-lahan.
" jauhkan itu "ucap Marvin.
" kenapa ini sangat lucu "
"Marsel buang itu!! " Dengan kekeh Marsel mendekati Marvin tapi orang itu malah memundurkan badannya.
Paham dengan situasi itu marsel menyangkal kalau Marvin takut tikus.
"Oh.. Om om ini takut tikus toh" batin Marsel seketika muncul pikiran jahil dari marsel.
"Jangan tersenyum seperti itu, cepat buang!! "
"Tidak, dia sangat lucu" ucap marsel kembali sambil menyodorkan tikus itu.
"Marsel buang itu, jauhkan dari saya" ucap Marvin dan langsung saja berlari menjauh.
"Hahaha, hay dia tidak menggigit" ucap marsel sambil mengejar Marvin.
.
Di dalam mansion sudah ada beberapa bodyguard yang menahan ketawa melihat Marvin yang ketakutan di belakang seorang bodyguard.
"Marsel saya bilang buang itu"
"Kenapa ini sangat lucu"
Marsel ketawa melihat Marvin yang ketakutan di belakang bodyguard nya sendiri, ayolah Marvin adalah mafia kejam masak takut dengan tikus yang bahkan tidak bisa melakukan apa pun.
"Hahaha om takut ya"
"Jaga bicara mu marsel s-aya bukan takut melainkan geli"
Tidak puas marsel terus saja mengerjai Marvin dengan tikus yang dia bawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Babby
RandomDi buang karena dianggap pembawa masalah, Marsel di temukan oleh pasangan yang tidak memiliki seorang anak Marsel di angkat menjadi anak mereka. wajahnya yang begitu polos dan cantik membuat dirinya menjadi sasaran seorang ketua Mafia yang no 1 di...