Nama: Blacktira Bairot.
Tanggal lahir: 18 Zulkaidah.
Warna Favorit: Hitam.
Talenta: Merancang busana.
Hasil tes: 9,75.
Predikat: Pelajar Cemerlang.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Meja Busana dengan hasil tes 9,75, sebagai Pelajar Cemenrlang. Ananda Blacktira Bairot sangat cerdas dalam merancang busana, kreatif dan mampu menciptakan inovasi fesyen terbaru dengan perkiraan warna yang tepat.
Nama: Blacktrider.
Tanggal lahir: 09 Zulhijah.
Warna Favorit: Hitam.
Talenta: Menulis.
Hasil tes: 8,51.
Predikat: Pelajar Aktif.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Seni Penulisan dengan hasil tes 8,51 sebagai Pelajar Aktif. Ananda Blackrider sangat serius dalam menulis cerita, sangat aktif dan berusaha membuat cerita mirip dengan cerita yang menginspirasinya dalam versinya.
Nama: Nadeen Pinkle.
Tanggal lahir: 25 Syawal.
Warna Favorit: Merah muda.
Talenta: Merancang busana.
Hasil tes: 8,73
Predikat: Pelajar Kreatif.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Meja Busana dengan hasil tes 8,73 sebagai Pelajar Kreatif. Ananda Nadeen Pinkle sangat kreatif dalam memadukan model fesyen sederhana dan model terbaru hasnya.
Nama: Zumbirange.
Tanggal lahir: 08 Jumadil Awal.
Warna Favorit: Jingga.
Talenta: Menulis puisi.
Hasil tes: 8,2.
Predikat: Pelajar Puitis.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Seni Penulisan dengan hasil tes 8,2 sebagai Pelajar Puitis. Ananda Zumbirange sangat pandai memuji, puisi-puisinya sangat menyentuh dan menarik. Pilihan majas yang indah.
Nama: Whitie Watn.
Tanggal lahir: 12 Syakban.
Warna Favorit: Putih.
Talenta: Menulis.
Hasil tes: 8,0
Predikat: Pelajar Unik.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Seni Penulisan dengan hasil tes 8,0 sebagai Pelajar Unik. Ananda Whitie Watn tidak terburu-buru dalam membuat cerita. Memiliki proses yang lambat dalam menulis, tetapi bukan berarti ia tak bersungguh-sungguh, justru dengan begitu ia dapat menciptakan hasil maksimal dan memuaskan pembaca.
Nama: Bluenie Manar.
Tanggal lahir: 17 Muharam.
Warna Favorit: Biru.
Talenta: Menabuh drum dan bermain basket.
Hasil tes: 7,9
Predikat: Pelajar Terbaik.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Panggung Irama dengan hasil tes 7,9 sebagai Pelajar Terbaik. Ananda Bluenie Manar menabuh drum cukup membenamkan, sangat menarik pendengarnya. Tetapi belum mampu menciptakan improvisasi.
Nama: Goldera Etaf.
Tanggal lahir: 07 Jumadil Akhir.
Warna Favorit: Emas.
Talenta: Bernyanyi.
Hasil tes: 9,0
Predikat: Pelajar Berkilau.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Panggung Irama dengan hasil tes 9,0 sebagai Pelajar Berkilau. Ananda Goldera Etaf memiliki suara emas yang memukau, mampu bernada tinggi dan memanjangkan nada hingga 7 oktaf. Mampu mengimprovisasi lagu dalam banyak cara, dan mampu menciptakan lagunya sendiri.
Nama: Red Aboubacar.
Tanggal lahir: 16 Rabiul Awal.
Warna Favorit: Merah.
Talenta: Memfoto dan memasak.
Hasil tes: 9,1
Predikat: Pelajar Multitalenta.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Meja Saji dengan hasil tes 9,1 sebagai Pelajar Multitalenta. Ananda Red Aboubacar sangat terlatih mengambil gambar, mampu membuat resep baru dan masakannya lezat.
Nama: Violetta Jona.
Tanggal lahir: 09 Jumadil Akhir.
Warna Favorit: Violet.
Talenta: Bermain piano, membuat aransemen.
Hasil tes: 8,8.
Predikat: Pelajar Berbakat.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Panggung Irama dengan hasil tes 8,8 sebagai Pelajar Berbakat. Ananda Violetta Jona sangat mudah belajar, mampu menekan tuts dalam tempo cepat dan mampu menciptakan aransemen yang sempurna.
Nama: Roaa Silvera.
Tanggal lahir: 10 Rajab.
Warna Favorit: Perak.
Talenta: Bermain biola dan bernyanyi.
Hasil tes: 8,5,
Predikat: Pelajar Berbakat.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Panggung Irama dengan hasil tes 8,5 sebagai Pelajar Berbakat. Ananda Roaa Silvera memiliki suara perak, sangat lembut, dapat bernada tinggi, mampu memanjangkan nada hingga 5 oktaf. Mampu mengiringi nyanyian dengan jelas dan penguasaan panggung yang baik.
Nama: Zena Greenjameela.
Tanggal lahir: 08 Ramadan.
Warna Favorit: Hijau.
Talenta: Bermain gitar dan menari.
Hasil tes: 8,43.
Predikat: Pelajar Antusias.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Panggung Irama dengan hasil tes 8,43 sebagai Pelajar Antusias. Ananda Zena Greenjameela sangat antusias akan musik dan tarian. Antusias akan segala hal tentang keduanya, memiliki semangat lebih tinggi dibandingkan para murid lain.
Nama: Yellowiza Daqduqi Ameer.
Tanggal lahir: 04 Rabiul Akhir.
Warna Favorit: Kuning.
Talenta: Meranulis.
Hasil tes: 7,94.
Predikat: Pelajar Percaya diri.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Seni Penulisan dengan hasil tes 7,94 sebagai Pelajar Percaya diri. Ananda Yellowiza Daqduqi Ameer memiliki rasa percaya diri yang tinggi, akan tetapi mampu menulis cerita yang menghibur.
Nama: Purpleliza Maysalon Ameer.
Tanggal lahir: 04 Rabiul Akhir.
Warna Favorit: Ungu.
Talenta: Merancang busana.
Hasil tes: 8,1
Predikat: Pelajar Berinspirasi.
Keterangan: Selamat bergabung dalam kelas Meja Busana dengan hasil tes 8,1 sebagai Pelajar Berinspirasi. Ananda Purpleliza Maysalon Ameer sangat suka busana trendi, modis dan sangat menyukai kecantikan. Itu semua menginspirasinya untuk berkarya lebih baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonder Colours: Bairot's Uncolorful Family
FantasíaSejak Hari Milad-nya yang keduabelas Bairot mulai mengalami siklus haid pertamanya, dan mulai menutup auratnya secara sempurna. Ia mengira bahwa hal tersebut akan menjadi momen menyenangkan. Akan tetapi beberapa aturan di rumahnya cukup aneh dan tak...