SR(4)

393 40 3
                                    

Happy reading!

_
_
_
_
_
_
_
_
_
_

Sesampainya di sekolah ara langsung markir kan motornya di parkiran khusus motor, terlihat anak anak JMT sudah menunggu mereka di parkiran sekolah.

"Pagi semuanya" Sapa ara pada yang lain sambil turun dari motornya.

"Pagi juga bro" Sapa balik adel sambil mengangkat 1 tangannya.

"Lama amat lu berdua" Ketus olla sambil memutar bola mata malas.

"Nih opung lama banget" ara menunjuk ke arah mira.

"Lah kok gua?" Ucap mira sambil menunjuk diri nya sendiri sambil kebingungan.

Setelah selesai drama perdebatan karna terlambat, akhirnya mereka pun berjalan bersama menuju kelas.

"Pagi semuanya" Teriak adel saat sudah sampai di ambang pintu.

"Woi del, jangan teriak teriak bisa gak!? " Ucap katrin ketus karena ia kesal pada adel yg tiba tiba datang dan berteriak tak jelas.

"Tau si adel, berisik tau" Marsha  juga kesal pada adel yg berisik secara tiba².

"Iya iya, maaf" Ucap adel sambil berjalan ke bangkunya.

"Mampus lu del, mangkanya jangan banyak tingkah" Ucap ara sambil duduk di kursinya ia sedikit tertawa melihat nasib temannya itu.

"Untung yang marahin lo bidadari" Lanjut ara dengan senyuman khasnya sambil melihat ke arah Marsha dan Katrin.

"Dih, apaan si ra" Ucap katrin sembari memutar bola mata malas.

"Gua tabok lu lama lama ra" Lanjut katrin sambil mengangkat satu tangan nya seola"ia ingin memukul ara sekarang juga.

"Gak papa kalo yang nabok bidadari" Ucap ara dengan tawa kecil.

Cukup lama ara dan katrin berdebat, akhirnya katrin pun mengalah. Tak lama salah satu teman kelas ara berlari masuk dan berteriak.

" Woi, woi woi, ada pengumuman oy"teriaknya dengan antusiasme sambil berlari ke dalam kelas dengan terburu-buru.

"Apaan? " Tanya olla sambil menoleh ke sumber teriakan.

Katrin yang masih sedikit kesal dengan adel dan ara ia pun melemparkan penghapus yang berada di mejanya guna untuk mengenai temannya tadi, namun sayangnya meleset penghapus tersebut pun tak mengenai pelaku.

"Eeeeeit, gak kena" Ucapnya dengan nada mengejek sambil sedikit menjulurkan lidahnya dan memainkan ke2 tangannya di kepala.

"Hahahaha" Suara tawa mengema di ruang kelas, semuanya menertawakan katrina dan 1 temanya.

"Pengumuman apa bob? " Tanya ara yang sudah puas tertawa.

"Itu katanya bakalan ada guru baru" Jelasnya.

"Cewek,cowok?" Tanya oniel.

"Katanya si cewek, tapi gak tau juga." Ucap boby.

Tak lama kepsek pun datang dengan orang lain mengekorinya.

"Pagi anak anak"sapa kinal pada murid murid kelas 11 ips 2.

" Pagi juga buk"ucap mereka secara bersamaan.

"Hari ini  kita kedatangan guru baru" Ucap kinal pada anak anak kls ips 2

"Tolong di dengarkan ya" Lanjutnya.

"Ayok buk, silahkan kesini" Ucap kinan sambil melihat kearah pintu.

"Halo semuanya" Sapa guru tersebut sambil tersenyum ke arah murid".

survive or dieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang