INTERAKSI - 7

116 13 2
                                    

Sebelumnya aku disclaim dulu ya. Yang switch gender itu angkatan naruto ajah. Mksdnya  tim 7, tim 8, tim 9, tim 10. Selebihnya engga.
Pokoknya tim yg aku sebutin ajah yg switch. Oke!

Lanjut

.
.
.
.
.

Berita Cuti 4 tahun Hinata terdengar sampai ke Tim 9, 10, bahkan 7 kecuali Naruto tentu saja.

Salahkan saja Kakashi-sensei yang kelepasan berbicara. Sakura tentu syok dengan berita ini tapi turut mengerti tujuan Hinata mengambil tindakan tersebut.

Kebetulan Sakura, Ino, Hinata dan Ten-Ten memang sedang berkumpul untuk merayakan Cuti Hinata ini, Ten-Ten terus mendesak Hinata agar hadir di acara tersebut. Hinata tentu tidak akan menolak bukan.

" Hinata, Kau Cuti 4 tahun apa Naruto tau?" Tanya sakura. Sebenarnya Sakura punya firasat tentang demam Naruto yang tiba tiba saja dan keputusan Hinata, tapi masih belum yakin apakah cuma sekedar kejadian biasa, atau.. sudah lah Sakura juga bingung menjalaskannya.

" sebenarnya aku tidak berniat memberi tahu semua orang termasuk kalian. Karena menurutku ini bukan berita yang pantas semua orang tau, yaa aku bukan seseorang yang penting untuk mengumumkan berita atas diriku " Jelas Hinata.

" Huhhhhhh, Hinata kau menganggap kami orang lain kah?" Serbu Ino

" Iya, Kau pikir kami siapa Hinata sampai kamu berfikir tidak pantas seperti itu, aku lumayan tersinggung " tambah Ten-ten.

" Astaga, mohon maaf aku tidak bermaksud apa apa. aku.. bukan maksudku seperti itu.." jelas Hinata panik, karena memang bukan maksudnya seperti ini, tentu saja mereka ber 3 Teman teman Hinata.

" Sudah lah Ino, Ten-Ten aku paham dan mengerti maksud Hinata. Tapi Hinata ingat ya, kita semua teman bahkan keluarga. Semua hal yang bersangkutan dengan mu atau teman teman yang lain kami juga berhak tau apalagi ini penting. Aku saja tau berita mu cuti dari Ten-ten. Tapi tidak apa kami memaafkanmu. Tapi ingat, kita teman bahkan keluarga jadi apapun yang berkaitan dirimu, aku, Ino Ten-Ten atau teman-teman tim lain, kami juga berhak tau. Bukankah keluarga harus mengetahui kondisi seluruh keluarganya? " jelas Sakura dengan senyuman.

Senyuman kelegaan Hinata terbit.

Bagaimana bisa aku mengklaim diriku sendiri akan menjadi terbaik untukmu, bahkan sebelum cinta ini tumbuh, kau lebih dahulu tumbuh dengan banyak cinta Naruto-Chan. Kau pasti akan terus tumbuh menjadi wanita dewasa yang mengagumkan bahkan tanpa diriku. Tentu saja. Jadi, ku pikir ini adalah jalan terbaik.

---

Seperti perpindahan Kepemimpinan pada umumnya, Hinata benar-benar sibuk. Tenaga, pikiran, emosi dan keuangan semua ia usahakan sebaik mungkin.

Mendapatkan kabar yang tidak mengenakan, Kou-san assisten pribadi yang di angkat Hinata untuk mendampingi selama Hinata memegang Klan ini.

Bahwa Cabang di Kirigakure mengalami penurunan drastis. Perbaikan internal harus cepat di realisasikan.

" Hinata-sama ..." Kou memulai pelaporan.

" Kou-san sudah ku bilang tidak perlu pakai embel sama, aku tidak pantas kau sebut seperti itu "

" baiklah, Hinata-san, sepertinya kita perlu Ke cabang Kirigakure untuk memperbaiki perusahaan transmigrasi dan logistik , terutama masalah internalnya.  Bukan perang shinobi saja penyebanya tapi konflik internal sepertinya memang sudah berakar sejak Hiashi-sama menjabat " jelas Kou.

" Baiklah kita akan secepatnya ke Kirigakure, aku akan meminta izin ke Tou-Sama dahulu setelahnya aku akan mengadakan rapat untuk membawa delegasi untuk membantu"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INTERAKSI [HinaNaru]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang