kumpul Ibu-ibu

526 63 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Hari ini Chika sedang membuat kue dan juga memasak dengan cukup banyak dibantu sama indah yg dari pagi sudah sibuk di dapur bersama Chika dan artnya.

Bukan tanpa alasan mereka masak banyak. karena hari ini rumah Chika akan kedatangan para sahabatnya untuk kumpul-kumpul seperti biasanya.

kali ini Chika menawarkan diri untuk di adakan di rumahnya, karena anaknya yg tidak mau dia tinggal dan ikut juga tidak mau. Alhasil Chika meminta para sahabatnya untuk mengadakan kumpul kali ini di rumahnya bukan di tempat mereka biasanya, di restoran mahal dan ternama.

"Ini Chik kuenya udah jadi mau langsung di taro di depan?" Tanya indah

"Boleh deh ka" jawab Chika

Dan indah pun langsung membawa kue yg sudah jadi itu ke ruang tamu.

Indah kembali kedapur.

Indah dan Chika kembali memasak mereka di kejutkan dengan kedatangan Atin yg berlari menghampiri chika.

"Mamaaa" ucap Atin berlari kemudian menubruk kaki Chika dan memeluknya.

"Ihh dedek ga usah main-main disini ah mama lagi masak panas" ucap Chika yg takut anaknya kecipratan minyak atau terkena wajan panas karena posisinya sedang memasak.

"Isshh malah-malah Mulu mamaa mah, Olang mau bilang ada yg Cali mama di lual" ucap Atin

"Siapa hmm?"tanya Chika langsung mencuci tangan dan menggendong anaknya itu

"Ndak tau, Ndak kenal" jawab Atin

"Mmm yaudah deh kita samperin aja dek" ucap Chika

"Ka indah aku kedepan dulu yah?" Lanjutnya

"Iya Chik" jawab indah


Didepan sudah ada orang yg menunggu si tuan rumah.

Chika kaget.

"Ehh ashell" kaget Chika dan langsung memeluk Ashel dengan Atin yg masih ia pangku

"KA Chika ih kangen banget" Ashel membalas pelukan dari Chika

"Aku juga kangen shel" ucap Chika

"Eh ini anak Kaka?" Tanya Ashel setelah pelukan mereka terlepas sambil memegang pipi gembul Atin. Respon Atin langsung mengibaskan tangan Ashel yg memegang pipinya karena mungkin risih sebab Ashel orang baru, Atin kemudian menyembunyikan mukanya ke dada Chika.

"Iya shel anak bungsuku" jawab Chika

Iyap orang yang dimaksud Atin tadi itu Ashel. Ashel merupakan salah satu teman dekat Chika pas SMA dulu, tapi mereka terpisah setelah mereka mempunyai pasangan, karena Ashel ikut pindah bersama suaminya ke Kalimantan untuk mengurus bisnis suaminya disana.

"Dek kenalan dulu sama Tante Ashel sayang" lanjutnya

Atin menurut apa kata mamanya walau dengan terpaksa dia mau kenalan sama Ashel.

naughty babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang