....
...
...
..
.."DEDEEEEKK" Teriak Chika karena kaget
"Astaga naga make-up gw" lanjutnya kesal pasalnya anak bungsunya itu ngerusakin makeup nya.
Aldo dan teman-temannya menghampiri suara itu, karena takut kenapa-napa karena mamanya teriak.
"Kenapa mah?" Tanya Aldo agak panik
"Liat adek kamu" jawab Chika
Aldo dan yg lainnya langsung melihat Atin dan Marsha, dan....
"Hahahaha kayak badut" tawa aldo
"Tin cosplay badut kah" zeean juga meledek Atin dan marsha yg muka dan tangannya penuh dengan coretan
Sementara yg cewek-cewek merasa kasihan pada Chika, pasalnya mereka tahu makeup nya itu sangat mahal jadi Chika pasti sangat sayang dan juga kesal makeup nya di buat hancur sama bocil-bocil itu.
Sedangkan Chika, dia sangat sayang sama makeup nya yg mahal-mahal itu di buat mainan sama anak bungsunya dan juga teman dari anaknya itu.
"Atin Marsha Sekarang kalian mandi sana" ucap Chika menyuruh kedua bocil itu untuk bersih-bersih
"SUSSS" lanjutnya memanggil sus Ida untuk membawa kedua bocil itu buat mandi
"Belisik mama gausah teliak-teliak" celetuk Atin yg merasa tidak punya salah pada mamanya itu.
"Diemm kamu" omel Chika
"Malah-malah Mulu mama jelek" jawab Atin dengan watados nya
"Ngejawab Mulu punya anak, udah sana cepet mandi sana sama suster" kesal Chika
Dan atin pun menuruti perintah dari mamanya untuk mandi.
"Bener yg di bilang adek gw do, adek Lo emang the real Bokem" Ucap zeean berbisik kepada Aldo karena gak enak sama emaknya si bokem itu.
.
.
.Kini Atin dan Marsha sudah di bersihkan sama sus Ida atau sudah mandi, Marsha pulang karena papa nya tadi jemput dia karena mau di ajak pergi kerumah neneknya.
Kini Atin yg di cuekin Chika, karena Chika masih kesal sama anak bungsunya itu yg sudah merusak make up nya yg mahal mahal itu.
Atin juga tak berani mendekati mamanya karena takut dimarahi, alhasil dia ga banyak tingkah dan ga banyak omong, hanya diam saja. Duduk di karpet dan menonton TV.
Chika yang menyadari anaknya takut dekat dengannya pun memanggil nya.
"Dek" panggil Chika, dan sontak saja Atin menengok dan menatap mamanya dengan gemash
Belum sempat Chika berujar, Gito datang.
"Papa pulang" teriak Gito
"Mas jangan teriak-teriak ini dirumah bukan hutan" omel Chika pada suaminya
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty baby
Randomtells the story of a naughty youngest child from a harmonious family. _hanya fiksi oke?