Maaf gak sengaja

508 78 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















Di siang hari ini Chika kedatangan tamu yg ingin berjumpa dengan dirinya.

"Cici tumben kerumah Chika ga telpon dulu?" Tanya Chika kepada sang tamu tersebut yg ternyata Cici dari sang suami atau kakak iparnya, Ci Shani.

"Iya Chik, Cici tadi ke kantor suami kamu, dia bilang kamu ada di rumah ya Cici langsung kesini deh" ucap Shani, Chika mengangguk sebagai jawabannya

"Atin kemana Chik?" Tanya Shani

"Oh Atin kerumah Marsha habis pulang sekolah tadi, kalo si kembar kemana ci ko ga di bawa?" Ucap Chika kemudian dia bertanya

"Si kembar lagi pada les Chik" jawab Shani

Mereka berlanjut mengobrol-ngobrol santai sampai akhirnya Shani mulai ke tujuan awalnya dia kesini.

"Aku sih mau ci malahan mau banget kembali ke dunia modeling apalagi sekarang sama Atin tapi mas Gito kayaknya ga ngijinin aku apalagi Atin deh" ucap Chika. Chika sangat ingin sekali terima tawaran dari cicinya itu karena dia akan photo shoot sama anaknya, mungkin kalo dia sendiri dia ga akan se-ingin ini, tapi balik lagi suaminya pasti tidak mengijinkannya, pikirnya.

"Ih kalo Gito Cici udah ngobrol tadi pas di kantornya, dia bilang terserah kamu asal inget sama tanggungjawab sebagai ibu rumah tangga" ucap Shani

"Lagian kata dia lucu kayaknya Atin sama kamu jadi model baju-bajunya Cici, kayak Cici sama si kembar" lanjutnya

"Yaudah ci kalo mas Gito udah bilang begitu aku mau, tapi aku harus rayu Atin dulu biar mau ikut pemotretan" ucap Chika

"Iya kamu tanya dulu anaknya, tapi pasti mau Chik soalnya si kembar juga ada pemotretan nanti di hari yg sama, sama kamu dan Atin" ucap Shani

Chika menyetujui tawaran Shani buat jadi model baju ibu dan anak milik perusahaan butik Shani, yg sudah sangat terkenal bahkan ke mancanegara.




.
.
.
.
.

Hari ini adalah hari dimana pemotretan Chika dan Atin, sebelum ke kantor Greshan entertainment, Chika menyempatkan mampir ke kantor suaminya karena permintaan anaknya sendiri yg katanya mau ketemu papanya.

Di lobby kantor Atin lari-lari sambil memegang eskrim, Chika tidak melarang nya, cuma dia memperingatkan nya untuk hati-hati takut jatuh

Karena memang sering kesini dan memang ini kantor papanya, jadi para karyawan disana tahu sama Atin yg super aktif.

Tapi malangnya Atin malah menabrak seorang perempuan dewasa yg baru saja keluar dari lift.

"Aduh" replek Atin yg sudah duduk karena  sedikit terpental menabrak seseorang itu.

"Aaghhh bajuku" ucap yg di tabrak Atin menyadari bajunya terkena kotoran akibat eskrim yg di pegang Atin.

Orang itu melihat ke arah anak kecil yg menabrak nya yg sedang membersihkan celananya akibat terjatuh tadi dengan tangan mungilnya.

naughty babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang