SOS - 1

34.7K 250 2
                                    

#sebelum mulai membaca wajib untuk VOTE terlebih dahulu!
kalo ada yang typo kasih tau biar gua langsung revisi.
.
.
.

Disebuah kerajaan Dreves terlihat seorang putri kerajaan yang sedang bersembunyi dari kakaknya karena tidak ingin berlatih memanah. Putri itu bernama Selyn Victoria dia adalah seorang putri bungsu dari kerajaan Dreves. Selyn mempunyai seorang kakak laki-laki bernama Sebastian Leonardo yang setiap harinya selalu memerintahkan Selyn untuk berlatih, seperti kemarin Selyn di paksa berkuda oleh kakaknya itu padahal dia tahu adiknya sama sekali tidak bisa menunggangi kuda yang berakhir Selyn terjatuh.

Selyn dikenal oleh orang-orang sebagai putri yang manja, polos, cantik, dan pintar bahkan orang-orang menyebutnya dia sangat mirip dengan ibunya yaitu Ratu Maria yang telah meninggal pada saat melahirkan selyn.

"Semoga kakak tidak bisa menemukanku kali ini" Ucap selyn pelan, saat ini dia sedang bersembunyi di belakang rumah kosong. Selyn mencoba mengintip di balik jendela dia melihat kakaknya berada tepat didepan rumah kosong ini.

"SELYN" Teriak Sebastian celingukan mencari adiknya.

"JIKA KAU BERLATIH MEMANAH AKU AKAN MEMBERIMU KUDA PONI" Ucap Sebastian.

"Percuma kau memberiku kuda aku tidak bisa menaikinya" Ucap selyn dalam hati.

"Selyn aku tahu kau berada didekat sini"

Tubun selyn bergetar entahlah rasanya dia mendadak seperti melihat hantu. Tubuh selyn menegang ketika melihat kakaknya mulai berjalan mendekati ke arahnya.

Grep

"AAAA EMHHH-"

Mata selyn membulat sempurna ketika dengan tiba-tiba seorang pria menarik pinggangnya dan melumat bibirnya cepat.

Cklek

Sebastian masuk kedalam tetapi dia terkejut ketika melihat sepasang kekasih? Yang sedang berciuman.

"Oh maaf aku tidak sengaja" Sebastian langsung keluar dari rumah itu meninggalkan selyn yang sedang di terkam orang asing.

Emhhhh

Mwahhh

"Bibirmu manis"

Bugh

"Kau siapa!?"

"Berani beraninya kau menciumku!!"

"Kau tidak tahu siapa aku hah!?" Tanya selyn marah.

"Seharusnya kau berterimakasih padaku karena aku sudah membantumu" Ucap pria didepannya.

Selyn diam tidak menjawab dia sibuk meneliti orang didepannya. Pria itu memakai seperti baju bangsawan? Dan pria ini tidak terlihat miskin, ya untuk fisiknya selyn akui dia tampan dan mempunyai badan yang bagus tetapi tetap saja dia adalah seorang putri kerajaan bisa-bisanya ada orang yang berani menciumnya seperti tadi.

"Hey kenapa kau diam"

Selyn menatap pria itu dan langsung pergi dari sana.

THE SECRET OF SELYN (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang