#VOTE DULU!!
Setelah aksi Duke Marques tadi pagi yang habis memakan sarapan paginya membuat selyn sekarang tertidur pulas karena tubuhnya kelelahan.
Aksi sarapan Arcelio memakan waktu sangat lama itulah kenapa energi selyn terkuras habis. Salahkan saja vagina selyn yang terasa sangat manis membuat Arcelio tidak berhenti memakannya.
Arcelio sudah memberitahu Sebastian dan Raja Armand bahwa selyn membutuhkan istirahat karena tubuhnya sedang tidak sehat. Untung saja mereka tidak bertanya lebih lanjut dan membiarkan selyn tertidur tanpa menganggunya sedikitpun.
Sekarang mereka sedang mendiskusikan sesuatu di dalam ruangan. Di ruangan tersebut terlihat Arcelio dan Sebastian duduk berseberangan.
"Jadi bagaimana pendapatmu?" Tanya Sebastian.
"Aku setuju dengan ide itu dan aku juga ingin menambahkan sedikit masukan yaitu para murid perempuan dan laki-laki harus berada di ruangan terpisah"
"Ah jadi kau tidak ingin murid laki-laki dan perempuan bersatu?"
"Iya"
"Kenapa?"
"Aku hanya ingin mencoba sesuatu yang baru, karena di setiap kota sekolah sekolah disana mereka selalu menyatukan para murid perempuan dan laki-laki. Aku belum pernah melihat murid perempuan dan laki-laki di pisahkan"
"Dan kita juga dapat membandingkan dengan mudah mana murid paling pandai di antara perempuan dan laki-laki"
"Baiklah kita akan mencobanya selama 3 bulan jika efektif maka akan diteruskan"
"Lalu dengan sore nanti apa kau sudah siap untuk ikut berburu?" Tanya Sebastian.
"Apakah adikmu akan ikut?"
"Selyn? Tidak dia tidak bisa berburu, jika dia ikut berburu yang ada dia yang dimakan oleh para hewan di hutan sana" Jawab Sebastian, dia tertawa membayangkan adiknya ikut berburu.
Dapat Sebastian bayangkan adiknya itu akan bersembunyi dan menangis karena ketakutan.
"Sepe-"
"Kau harus ikut karena ini pertama kalinya kau mengikuti acara berburu di Kerajaan Dreves"
Arcelio terdiam mendengar ucapan Sebastian, sebenernya dia ingin menolaknya karena malas, Arcelio lebih memilih tinggal di istana dengan selyn di bandingkan berburu dengan para pria di hutan.
"Iya aku akan ikut"
"Nah bagus kau memang harus ikut, kalo begitu aku akan pergi dulu"
"Nanti kita langsung bertemu di lapangan" Lanjut Sebastian dan langsung pergi dari sana.
Sedangkan Arcelio dia langsung pergi menuju kamar Selyn.
🐢🐢🐢
Selyn meregangkan tubuhnya dia merasa tubuhnya sangat lemas akibat perbuatan Arcelio tadi pagi.
"Bangsat Lio coba aja gua ga tiba-tiba transmigrasi kayak di novel novel itu mungkin sekarang idup gua aman sejahtera jauh dari gangguan para manusia prik ini"
"Lagian gua kenapa transmigrasi nya ke jaman kerajaaan gini sih anjir coba aja gua transmigrasi ke tubuhnya cipung kan enak bisa jadi anaknya raffi ahmad"
"Gua masih inget kalo gua cuma keselek mie terus gua jatuh pingsan dan tiba tiba bangun di jaman majapahit gini"
"Ya Tuhan tolong gua pengen balik ke tubuh asli gua huaaaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF SELYN (21+)
RomanceWARNING 21++ Sebelum baca wajib follow terlebih dahulu. Intinya ini cerita dewasa jadi yang masih di bawah umur tolong untuk langsung minggat!!