SOS-2

17K 218 0
                                    

Kaget ga gua tiba-tiba up gini wkwk
Chapter kali ini berisi adegan dewasa.
#warning 21+++
Sebelum membaca dibiasakan untuk vote terlebih dahulu!
Kalo ada typo kasih tau biar langsung di revisi.
.
.
.

Saat ini hari sudah berganti malam terlihat Selyn yang akan bergegas untuk tidur. Saat ini Selyn memakai gaun tidur pendek berwarna putih gaun itu hanya bisa menutupi hingga  pahanya.

Cklek

"Kau belum tidur"

"Hey apa yang kau lakukan di kamarku!?" Tanya Selyn dia terkejut melihat Duke Marques masuk kedalam kamarnya.

"Aku hanya bosan karena tidak bisa tertidur jadi aku menemuimu" Ucap Arcelio santai, dia berjalan mendekati Selyn.

"Pergilah aku akan tidur sekarang"

"Aku mempunyai kebiasaan sebelum tidur, jika tidak melakukannya aku tidak akan bisa tidur" Ucap Arcelio tiba-tiba.

"Apa itu"

"Aku harus menyusu agar bisa tertidur"

"Ya kau tinggal minta pelayan untuk mengambilkan susu di dapur"

"Bukan susu itu tapi susu yang berada di dalam tubuhmu" Jawab Arcelio santai matanya terus menatap kedua payudara selyn.

"Kau bisa meminta pelayan untuk melakukannya" Selyn mencoba untuk tenang menghadapi pria sialan di depannya ini.

"Tidak mau, aku menginginkan susu dari tubuhmu"

"Sialan kenapa kau sangat mesum!"

"Bukankah kau menyukainya?"

"Tidak!"

Arcelio mendekat hingga tubuh selyn terbentur tembok.

"Kau berbohong sayang" Ucap Arcelio pelan.

Tangannya turun mengelus paha selyn naik hingga pangkal pahanya dan berhasil menyentuh vagina selyn yang tidak tertutupi apapun.

Clik

"Milikmu basah"

"Enggh lepashh"

"Lapashhh shhhh"

"Ayolah aku hanya ingin menyusu" Arcelio memelas menatap selyn memasang wajahnya dengan ekspresi se menyedihkan mungkin.

"Aahh kenapahh kau mendadak menjadi seperti inihh"

Tangan sialan Arcelio terus mengerjai vagina Selyn membuat selyn frustasi.

"Aku tidak akan melepaskanmu jika kau tidak memberiku susu"

"Sialan Marquessss" Jerit Selyn dalam hati.

"Ouhhh iyahhh aku akan memberimu susu ahh"

"Bagus"

Plop

Arcelio langsung menggendong Selyn menuju ranjang.

"Tapi ingat aku tidak mengijinkanmu melakukan lebih dari ini"

"Iya aku hanya ingin menyusu agar bisa tertidur"

"Nyusu nyusu! Nyusu aja sana sama sapi!" Kesal Selyn.

"Jangan jauh jauh sini" Arcelio menarik selyn merapatkan tubuh mereka.

Brewek

"Hey!! Kenapa kau merobek bajuku hah?!"

Dengan cepat Arcelio menarik dress tidur yang selyn pakai dan membuangnya ke sembarang arah membuat selyn seketika telanjang bulat.

"Ssttttt jangan berisik nanti para penjaga diluar bisa mendengar teriakanmu"

THE SECRET OF SELYN (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang