#VOTE DULU!!
Yang ga vote bisul wkw
"Aku tidak akan memakai gaun itu dan aku akan telanjang bulat, jika benar orang-orang tidak bisa melihat tubuhku aku tidak akan menolakmu lagi"
"Kau tidak akan bisa menarik ucapanmu kembali"
"Hm lakukan saja" Ucap selyn santai.
Dia sudah tidak sabar membayangkan dirinya tidak terlihat oleh orang-orang sepertinya akan seru.
Cklek
"Oh Moris" Selyn terkejut karena secara tiba-tiba Moris masuk ke dalam kamarnya dengan kondisi yang sangat gila ini.
"Tuan putri anda belum makan sedari pagi jadi aku membawakan makanan"
"Oh iya simpan saja disana nanti aku akan memakannya"
"Em ngomong ngomong apa ada yang berbeda dariku?" Tanya selyn penasaran karena Moris terlihat biasa saja padahal sekarang dirinya sedang telanjang bulat dan ada Arcelio di sampingnya.
"Berbeda bagaimana? Anda sama saja selalu cantik setiap hari"
"Em bukan seperti itu contohnya aku sekarang emmm apakah kau melihat tubuhku?"
Moris mengerutkan dahinya bingung, dia tidak mengerti maksud ucapan selyn sementara di sampingnya Arcelio menahan senyum gemas melihat interaksi Selyn dan Moris yang terlihat kebingungan.
"Tubuh bagiamana tuan putri? Maaf aku tidak mengerti?"
"Ini sekarang aku sedang telanjang apa kau tidak aneh melihatnya?"
"Telanjang? Tapi tuan putri memakai gaun yang sangat cantik dan tidak telanjang"
"Hah"
Selyn bingung tidak mengerti, Moris mengatakan dirinya memakai gaun padahal sebenarnya tidak, selyn tidak memakai sehelai benang pun.
"Mungkin ini sihir Lio?" Pikir Selyn.
"O-oh iya hahaha aku memakai gaun" Selyn tertawa canggung merasa malu sendiri.
Moris sendiri dia tersenyum tidak enak, sepertinya ada yang tidak beres dengan tuan putri nya dia harus melaporkannya kepada Raja Armand.
"Kalau begitu saya pamit kembali ke dapur tuan putri"
"Ehhh bentarrr"
"Ini apa kau melihat Duke Marques disebelahku?"
"Duke Marques?"
"Iya"
"Disebelah tuan putri tidak ada siapapun diruangan ini hanya ada kita berdua"
"O-oh seperti itu baiklah terimakasih Moris"
Selyn diam sepertinya benar ini adalah ulah dari arcelio.
"Ini karena sihir darimu bukan?"
"Iya, bagaimana bukankah itu bagus"
"Kok bisa kau menyihirnya secepat itu" Ucap selyn dia kagum dengan bakat yang dimiliki pria itu.
"Aku menggunakan sihir tepat sebelum Moris masuk kedalam karena aku mengetahui akan ada yang masuk kedalam kamarmu"
"Wow"
"Hahaha kau menyukainya?" Tanya Arcelio.
"Iya, apakah sihirmu akan hilang dalam beberapa menit? Atau jam?"
"Sihirku bisa bertahan hingga tiga jam lamanya"
"Wow"
"Aku mau makan dulu, setelah makan aku akan mengujinya"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF SELYN (21+)
RomanceWARNING 21++ Sebelum baca wajib follow terlebih dahulu. Intinya ini cerita dewasa jadi yang masih di bawah umur tolong untuk langsung minggat!!