Ini spoiler terakhir yang akan gua kasih untuk cerita the secret of selyn!!
.
.
.Disisi lain didalam sebuah ruangan terlihat kedua pria yang sama sama diam. Ruangan tersebut bahkan terasa dingin karena aura yang di pancarkan kedua pria tersebut terlebih lagi aura Sebastian yang terasa cukup mengerikan.
"Kenapa kau melakukannya?" Tanya Sebastian menatap tajam arcelio.
"Karena aku menyukainya"
"Apa maksudmu"
"Aku menyukai adikmu"
"Aku tidak akan pernah memberikan adikku untuk pria sepertimu"
"Tapi aku telah menyentuhnya"
Bugh
"Anjing" Kesabaran Sebastian sudah habis emosinya memuncak menghadapi arcelio, dia marah karena arcelio telah melakukan hal seperti itu kepada adiknya padahal dia dan ayahnya sangat menjaga selyn.
"Teruskan" Ucap arcelio.
Bugh
Bugh
BughSebastian membabi buta menghajar arcelio, sedangkan arcelio dia hanya diam tidak membalas sedikitpun karena ini memang salahnya.
Bugh
"Anjing sialan"
Muka arcelio mulai terlihat memar dan mengeluarkan darah, tetapi Sebastian tidak berhenti dia tidak peduli meskipun arcelio mati ditangannya saat ini.
🐻🐻🐻
Pagi hari ini Kerajaan Dreves sudah dikejutkan oleh berita yang cukup menggemparkan, yaitu seorang Duke dari Kerajaan Harmonia yang tidak lain adalah Arcelio Duke Marques telah melamar putri bungsu dari Kerajaan Dreves yaitu Selyn Victoria.
Duke Marques dengan tiba-tiba melamar Selyn pada malam hari saat makan malam sedang berlangsung di depan Raja Armand dan Kakaknya Sebastian. Tentu saja Sebastian langsung menolaknya dia tidak memberikan restu sedikitpun pada Arcelio karena Sebastian masih membencinya. Sedangkan Raja Armand dia juga tidak berani menjawab lamaran dari Arcelio karena menunggu putrinya yang akan langsung menjawab nya.
Raja Armand hanya menginginkan yang terbaik untuk putri kecilnya, dia tidak akan menyerahkan selyn begitu saja kepada seorang pria. Dia harus melewati beberapa tahap terlebih dahulu untuk mendapatkan restu darinya.
Sedangkan orang yang telah dilamar dia juga diam bingung akan menjawab seperti apa, jadi selyn meminta arcelio untuk menunggunya selama tiga hari.
🐡🐡🐡
"Kau sudah menentukan jawabanmu?" Tanya Arcelio memperhatikan selyn yang terlihat bingung? Entahlah.
"Belum"
"Kenapa? Kau tidak menyukai ku?"
"Tidak bukan seperti itu hanya saja aku bingung"
"Bingung kenapa?"
"Jika aku menikah denganmu itu artinya aku akan menjadi seorang Duchess bukan?"
"Iyaa"
"Dan apa yang aku dapatkan setelah menerima gelar itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SECRET OF SELYN (21+)
RomanceWARNING 21++ Sebelum baca wajib follow terlebih dahulu. Intinya ini cerita dewasa jadi yang masih di bawah umur tolong untuk langsung minggat!!