01. Maintenance

428 45 5
                                    

Buat kalian yang mau bikin gw tambah semangat nulis dan mau support gw kalian bisa nyawer gw di sini:
https://saweria.co/langlang27

Terima kasih untuk supportnya~

Selamat membaca...
--------------

Pada zaman serba teknologi ini, semua seakan bisa dilakukan tanpa effort yang berlebih. Semua kegiatan seakan mudah dilakukan, mulai dari kegiatan sehari-hari sampai dengan bekerja. Hiburan pun sama, khususnya di bidang game.

"Fren! Fren bangun udah pagi! Sekolah!"

"Hmm..? Iya 5 me...."

Orang yang dipanggil Fren itu langsung ditarik jatuh dari atas tempat tidur.

"Aduh!!! SAKIT KAK CHIKA!!!"

"Mampus! Lagian dibangunin bukannya langsung bangun!"

"Hoaam..emangnya jam berapa sih?"

"Jam 7 lewat 15."

"Ouuh.....HAH UDAH JAM 7 LEWAT!"

Lelaki itu langsung bergegas bersiap untuk pergi ke sekolah.

Oh iya lelaki yang dipanggil Fren tadi bernama Frenando, sedangkan perempuan yang membangunkannya barusan adalah kakaknya yang bernama Yessica Indri, biasa dipanggil Chika.

"Loh kamu gak sar..."

"Mana sempet ih kak!"

"Fix! Pasti kamu begadang main game gak jelas itu kan?!"

"Udah kak, tabung dulu ceramahnya. Ayo berangkat!"

Fren segera menarik Chika. Fren memang selalu diantar ke sekolah oleh Chika menggunakan mogenya. Chika tidak membolehkan Fren untuk berkendara karena umurnya yang belum pantas, lebih tepatnya belum punya SIM. Terlebih lagi Chika adalah seorang polisi.

"Kak ngebut!!!!"

Tiba-tiba Chika memberhentikan motornya secara mendadak hingga helm yang dipakai Fren beradu dengan milik Chika.

"Kak hati-hati dong!"

"Ya lagian kamu ngomong jorok!"

"Hah?"

"Iya tadi barusan."

Fren nampak berpikir, dia menduga Chika salah mendengar karena sedang sibuk mengendarai.

"Astaga kak! Aku tuh minta Kak Chika buat ngebut bukannya ngomong.....ah udah lah, ayo jalan lagi Kak Chika!"

Akhirnya mereka kembali jalan menuju sekolah dari Fren. Setibanya di sana, terlihat pagar yang sudah tertutup. Artinya Fren telat dan harus menerima hukuman. Untungnya dia tak sendirian, dia ditemani oleh seseorang.

"Woi! Bukannya bantuin aku malah tidur samping wastafel!"

"Ha..hmm...hoaam gw ngantuk banget anjing! Hoaammm!"

Lelakk itu merupakan satu-satunya teman Fren. Dia bernama Aldo. Hanya Aldo lah yang menerima keadaan Fren. Penampilan dan karakter mereka berdua sangatlah berbanding terbalik.

Zannen ShoujoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang