Sorry for typos
And Happy reading!!Lautan malam ini terlihat seperti permadani gelap yang terhampar di bawah langit yang penuh bintang berkilauan. Pantulan bintang di permukaan laut menciptakan kilauan yang memukau, seolah-olah ada ribuan berlian yang terhampar di air. Cahaya bulan purnama memantul di permukaan laut, menciptakan jalan cahaya yang mempesona.
Awan awan gelap bergerak di langit malam, menciptakan bayangan yang misterius di atas lautan. Ombak yang menghantam pantai dengan lembut menciptakan melodi yang menenangkan, seolah-olah lautan itu sedang bernyanyi. Suara riak ombak yang lembut dan angin malam yang sepoi-sepoi menciptakan suasana intim di tepi pantai yang sunyi. Pantulan bintang di permukaan laut menciptakan kilauan yang mempesona, seolah-olah ada alam semesta yang bersembunyi di dalam air.
Suara seruling angin yang terdengar di sepanjang pantai memberikan kesan magis dan mistis. Lautan yang gelap dan dalam menyimpan misteri yang belum terungkap, menciptakan perasaan ingin tahu yang mendalam.
Disini lah ketiga Siren itu berada. Mereka tidak henti-henti nya mencari keberadaan Jake, mereka mencari kesini dan kesitu. Ralat, lebih tepatnya Heeseung lah yang mencari keberadaan Jake. 99% dirinya yang mencari.
Bagaimana Sunoo dan Jungwon? Mereka hanya mengikuti Heeseung dari arah belakang dengan berpelukan Satu sama lain. Mereka takut jika tiba-tiba ada manusia yang menyadari keberadaan mereka. Dan sesekali mereka Juga bermain dengan ubur-ubur, gurita, dan ikan nemo yang berada di dekat mereka.
" Apakah kalian akan terus berpelukan di sana dan tidak membantuku? " Tanya Heeseung heran. Dan di balas dengan gelengan kepala oleh adik-adiknya.
Heeseung pun menghela napas lelah. Jika dia tahu begini jadinya. Dia tidak akan mengajak kedua adiknya untuk membantu nya untuk mencari Jake. Yang ada hanya dirinya yang mencari.
....
Jake masih termenung. Apa yang manusia itu lakukan kepadanya?!
Manusia itu telah mencium nya, lebih tepatnya mengecup bibirnya." K-kenapa kau " Jake menunjuk ke arah Sunghoon.
" Akan aku ceritakan. Jadi Sunghoon itu tidak mempercayai keberadaan mahluk sepertimu sebelumnya. Dan karena dia tidak percaya, jadi aku dan Sunghoon membuat perjanjian. Jika Siren itu nyata maka Sunghoon harus mencium salah satu dari mereka. Dan jika mereka tidak nyata maka aku akan memberikan 5 batang emas untuk nya. Dan karena Siren itu sungguh nyata. Jadi dia langsung menepati janji nya dengan mencium mu. Apakah kau terkejut? " Jelas Jay panjang lebar. Dan Jake pun hanya mengangguk sambil terkekeh.
" Tentu saja aku terkejut, tidak ada yang mencium ku sebelum nya, dan itu adalah ciuman pertama ku " -Jake
" Kau sungguh beruntung Hoon, itu first kiss nya" Jay menepuk bahu Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
SIREN || SungJake
FanficTIDAK DILANJUTKAN! ------------- " INTINYA ... LAUT DAN DARATAN TIDAK AKAN PERNAH BISA BERSATU. " ------------- Sungjake Homophobic? JANGAN BACA! Park Sunghoon dom!! Shim Jaeyun (jake) sub!! Happy reading!!