🌊 < 04 > 🌊

308 39 8
                                    

Sorry for typos
And happy reading!!


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jam di dinding telah menunjukkan pukul 00.00

Keempat mahluk itu masih belum menunjukkan tanda-tanda ingin tidur. Jadilah mereka semua menonton Film.

Jay mengambil remot yang berada di atas meja dan mulai menyakalan televisi. Sedangkan Sunghoon dan Ni-ki, mereka sedang menyiapkan cemilan untuk mereka makan saat menonton Film nanti. Mereka mengambil satu kardus penuh kaleng soda, popcorn, dan jajanan yang lainnya.

Ketika Jay menyalakan televisi, Jake langsung tergelonjak kaget. Dan ia langsung mendekati Televisi tersebut.

" Bagaiman benda ini bisa menyala? " Ucap Jake seraya mengetuk-ngetuk layar depan Televisi.

" Hei! Jangan lakukan itu! Itu akan rusak jika kau melakukan itu! " Jay mencoba menghentikan Jake yang masih saja mengetuk-ngetuk layar Televisi.

Oh ayolah?! Benda itu mahal.

" Benarkah? Kalau begitu maafkan aku " Jake menundukkan kepalanya, dia merasa bersalah.

" Tidak masalah. " Jay berpikir sejenak kemudian dia kembali berucap.

" Kau suka film apa? " Jake memasang raut wajah bingung.

" Apa itu 'film' ? " Tanya nya.

" Kau tidak tahu? Bagaimana jika aku menunjukkan nya. " Jay mencari film yang pas untuk mereka tonton. Dan karena Jake adalah seekor Siren, Jay memutuskan untuk menonton film 'The Little Mermaid'. Walupun itu film kanak-kanak, tapi bagi Jay Itu tidak masalah sama sekali.

Film pun di mulai.

Mata Jake berbinar melihat ada mahluk yang sama seperti dirinya yang sedang berada di dalam benda bernama Televisi. Dia begitu terkejut, bagaimana bisa ada mahluk yang terperangkap di dalam sana?

" Bagaimana cara mereka masuk? " Sedetik kemudian Jay, Sunghoon, dan Ni-ki tertawa terbahak-bahak mendengar pertanyaan Jake.

" Kenapa kalian tertawa? Apakah ada yang lucu? " Jake mempoutkan bibirnya kesal.

" Tidak apa. " Jawab mereka semua secara bersamaan. Dan mereka pun lanjut menonton.

Mata Jake semakin berbinar melihat 'film' yang sedang dilihatnya. Jake memerhatikan karakter utama dalam film tersebut.

SIREN || SungJake Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang